Gol Persija di Menit Awal buat Pemain Tira Persikabo Kurang Fokus

Kamis, 21 Februari 2019 - 18:02 WIB
Gol Persija di Menit Awal buat Pemain Tira Persikabo Kurang Fokus
Gol Persija di Menit Awal buat Pemain Tira Persikabo Kurang Fokus
A A A
BEKASI - PS Tira Persikabo mengakui keunggulan Persija Jakarta setelah mereka ditaklukkan dengan skor 0-2 pada leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Kamis (21/2/2019).

Asisten Pelatih PS Tira-Persikabo, Francis Wawengkang mengakui keunggulan Persija pada pertandingan sore ini."Kami akui keunggulan Persija, apalagi mereka mencuri gol dimenit awal, sehingga kami hilang fokus," kata Francis. (Baca juga : Tundukkan Tira Persikabo, Persija ke Perempat Final Kratingdaeng Piala Indonesia )

Menurut Francis, Persija tampil sangat maksimal. "Di sisi lain lini belakang kita kurang koordinasi sehingga kami hilang fokus."

Kiper PS Tira-Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah menuturkan, pemain sudah berusaha maksimal, tapi inilah sepak bola."Kami akui keunggulan Persija," tuturnya.

Pelatih Persija, Ivan Kolev mengatakan, secara kesuluruhan sangat puas dengan penampilan Persija hari ini dan pemain telah bekerja keras. "Puas, walaupun ini pertandingan cukup sulit. Tapi kami tidak memberikan tim lawan untuk berkembang," ujarnya.

Kiper Persija, Shahar Ginanjar mengapreasiasi perjuangan pemain di lapangan yang telah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. "Teman-teman mampu menjalankan instruksi pelatih selama 90 menit lebih," ucapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8019 seconds (0.1#10.140)