Susunan Pemain Arsenal vs BATE Borisov: Oezil Starter

Kamis, 21 Februari 2019 - 23:58 WIB
Susunan Pemain Arsenal vs BATE Borisov: Oezil Starter
Susunan Pemain Arsenal vs BATE Borisov: Oezil Starter
A A A
LONDON - Arsenal menurunkan skuat terbaik menghadapi BATE Borisov pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2018/2019 di Emirates Stadium, Kamis (21/2/2019) waktu lokal atau Jumat (22/2/2019) dini hari WIB. The Gunner harus kerja keras untuk membalikkan kekalahan 0-1 di leg pertama.

Pelatih Unai Emery menurunkan Mesut Oezil sebagai starter di lini serang. Sebelumnya Emery tidak menurunkan Oezil pada beberapa laga karena alasan taktis musim ini. Namun, Emery senang dengan respons gelandang asal Jerman itu dalam latihan minggu ini.

Oezil akan bermain bersama Alex Iwboi dan Henrikh Mkhitaryan, sedangkan Granit Xhaka dan Mateo Guendouzi sebagai gelandang bertahan dalam formasi 4-2-3-1.

"Kunci ada di tangannya. Dia bekerja sangat baik minggu ini dan saya memintanya untuk tampil konsisten, agar tersedia bagi kami dalam pelatihan," kata Emery. (Baca Juga: Preview Arsenal vs BATE Borisov: Keluar dari Tekanan).

Dengan striker Alexandre Lacazette menjalani hukuman setelah diganjar kartu merah pada leg pertama di kandang Borisov, Emery mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai striker tunggal.

Shkodran Mustafi dan Laurent Koscielny akan bermain sebagai pasangan bek tengah. Lucas Torreira, Aaron Ramsey dan Denis Suarez adalah beberapa opsi yang dimiliki Arsenal.

Susunan pemain

Arsenal (4-2-3-1)
: Cech, Lichtsteiner, Mustafi, Koscielny, Monreal; Guendouzi, Xhaka, Mkhitaryan, Oezil, Iwobi; Aubameyang
Cadangan: Leno, Sokratis, Kolasinac, Torreira, Ramsey, Suarez, Nketiah.
Pelatih: Unai Emery.

BATE (4-3-3): Scherbitski, Rios, Volkov, Filipenko, Filipovic, Simovic, Dragun, Milic, Baga, Stasevich, Skavysh
Cadangan: Chichkan, Yablonski, Berezkin, Dubajic, Hleb, Nemirko, Moukam
Pelatih: Alyaksey Baha.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8176 seconds (0.1#10.140)