Momen Gemetar Marinus Wanewar ketika Suapin Indra Sjafri di Hari Ultah

Minggu, 24 Februari 2019 - 13:00 WIB
Momen Gemetar Marinus Wanewar ketika Suapin Indra Sjafri di Hari Ultah
Momen Gemetar Marinus Wanewar ketika Suapin Indra Sjafri di Hari Ultah
A A A
Laga semifinal Piala AFF U-22 yang memertemukan Timnas Indonesia U-22 versus Vietnam terasa spesial buat Marinus Wanewar. Karena, tepat hari ini, Minggu (24/2/2019), penyerang Garuda Muda merayakan ulang tahunnya yang ke-22.

Seluruh pemain, pelatih, dan ofisial memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu ulang tahun dan memberi Marinus kue. "Happy birthday to you, happy birthday to you. Tiup lilinnya," soraknya dalam tayangan video berdurasi 1 menit yang dipublikasikan PSSI.

Kejadian itu berlangsung setelah sesi latihan ringan di halaman belakang hotel. Sebelum melakukan sarapan, para pemain sengaja berkumpul untuk memberikan kejutan kepada Marinus. Dan, benar saja, ketika salah seorang ofisial datang menghampiri sembari membawa kue ulang tahun berwarna cokelat.

Dengan wajah yang agak sedikit terkejut. Marinus hanya tersenyum malu saat rekan setimnya menyuruh untuk meniup lilin dan membuat harapan serta doa di hari ulang tahunnya ini. Kejadian unik terjadi saat potongan kue pertama akan diberikan kepada pelatih Indra Sjafri.

Dengan tangan yang agak sedikit gemetar, Marinus berusaha memberikan potongan kue tersebut kepada Indra Sjafri. Sekadar informasi, selama di Piala AFF U-22, Marinus tercatat sebagai bomber maut.

Bersama Timnas U-22, Marinus sudah mencetak tiga gol. Pemain asal Papua ini berada di posisi pertama dalam daftar top skor sementara bersama pemain Vietnam, Tran Danh Trung.

Marinus masih berpeluang membawa pulang penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak di Piala AFF U-22, jika mampu mencetak gol dan mengusir Vietnam di laga semifinal di Stadion National Olympic Stadium.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9484 seconds (0.1#10.140)