Netizen: Marinus Wanewar Mirip Kevin Sanjaya

Minggu, 24 Februari 2019 - 18:14 WIB
Netizen: Marinus Wanewar Mirip Kevin Sanjaya
Netizen: Marinus Wanewar Mirip Kevin Sanjaya
A A A
JAKARTA - Selamat datang Timnas Indonesia U-22 di final Piala AFF U-22 2019. Itu kata yang tepat untuk menggambarkan keberhasilan Garuda Muda lolos ke partai puncak setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 pada laga semifinal di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2/2019).

Gol semata wayang Timnas Indonesia U-22 dicetak Luthfi Kamal pada menit 70. Ini merupakan sebuah pencapaian luar biasa yang diberikan pasukan Garuda Muda di Piala AFF U-22, terlebih buat Marinus Wanewar.

Keberhasilan Timnas Indonesia U-22 lolos ke final Piala AFF U-22 ibarat kado spesial buat Marinus. Pasalnya tepat hari ini, pemain asal Papua itu bertambah usia ke-22. Bahkan sebelum pertandingan berlangsung dia mendapat kejutan dari rekan setim, ofisial, serta pelatih.

Pasca pertandingan, atensi masyarakat melihat penampilan Marinus cukup besar. Meskipun dia tidak mampu menambah pundi golnya di Piala AFF U-22, namun ia berhasil membius mata penikmat sepak bola khususnya di Tanah Air.

Tak sedikit yang mengomentari penampilannya selama berhadapan melawan Vietnam. Salah satu hal yang mengundang perhatian ketika pemain Vietnam sengaja melepaskan tendangan yang mengarah ke Marinus.

Beruntung, Marinus mampu menghindari sepakan di menit akhir itu. Peristiwa itu sempat mendidih lantaran rekan setim merespon sikap kurang sportif tim lawan. Ketika suasana mulai memanas, Marinus terlihat santai dan justru tertawa.

Sikap Marinus inilah yang dikomentari netizen. Tak sedikit yang menyebut jika top skor Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 itu merupakan provokator ulung.

Berikut Rangkuman Tentang Marinus Wanewar:










(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7248 seconds (0.1#10.140)