Preview Chelsea vs Tottenham Hotspur: Duel Tim Terluka

Rabu, 27 Februari 2019 - 06:00 WIB
Preview Chelsea vs Tottenham Hotspur: Duel Tim Terluka
Preview Chelsea vs Tottenham Hotspur: Duel Tim Terluka
A A A
LONDON - Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di pekan ke-28 Liga Inggris 2018/2019. Pertandingan bertajuk Derby London dipastikan berlangsung panas mengingat kedua tim sama-sama baru menelan kekalahan di laga sebelumnya.

Pada pertandingan teranyar, Tottenham menelan kekalahan di markas Burnley dengan skor 1-2. Sedangkan Chelsea dibekap kekalahan lewat drama adu penalti ketika menghadapi Manchester City di final Piala Liga Inggris 2018/2019. Sehingga pertemuan ini bisa dibilang duel tim terluka.

Chelsea kemungkinan bakal dapat sorotan lebih, menyusul insiden yang melibatkan pelatih mereka dengan penjaga gawang utama, Kepa Arrizabalaga. Menjelang babak adu penalti, sang pelatih melakukan pergantian kiper tapi Kepa menolak keluar lapangan.

Belum jelas apakah Kepa akan kembali dipasang, mengingat selama ini sosoknya belum terganti di Liga Inggris. Pertandingan melawan Spurs di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (28/2/2019) bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Sekadar informasi, Chelsea selalu mencetak dua gol atau lebih dalam delapan dari sembilan laga kandang terakhirnya melawan Tottenham Hotspur. Sosok Eden Hazard kemungkinan bakal menjadi tulang punggung The Blues.

Chelsea pun cuma kalah sekali dalam 26 laga kandangnya melawan Tottenham di Premier League (M16 S9 K1). Faktor kandang akan menjadi pembeda dalam pertandingan nanti.

Susunan Pemain:


Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Pedro. Manajer: Maurizio Sarri.

Tottenham (3-4-1-2): Lloris; Vertonghen, Davinson Sanchez, Alderwireld; Davies, Winks, Sissoko, Trippier; Eriksen; Son Heung-Min, Kane. Manajer: Mauricio Pochettino.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9587 seconds (0.1#10.140)