Joshua Diingatkan Jangan Remehkan Miller

Kamis, 28 Februari 2019 - 01:44 WIB
Joshua Diingatkan Jangan Remehkan Miller
Joshua Diingatkan Jangan Remehkan Miller
A A A
LONDON - Anthony Joshua (AJ) mendapat wejangan dari mantan petinju kelas berat David Haye jelang kontes melawan Jarrel Miller di Madison Square Garden, New York, 1 Juni nanti. Haye mengingatkan Joshua untuk tidak mengumbar emosi dan meremehkan petinju AS tersebut.

"Bursa taruhan mungkin memenangkan AJ atas Jarrell Miller, tetapi jangan remehkan lawan," kata Haye, mantan juara kelas berat WBA, dilansir express.co.uk. “Percayalah, selalu ada bahaya di divisi kelas berat."

“Anthony Joshua menjatuhkan 17 stone (108 kg) Wladimir Klitschko. Mengapa 'Big Baby' Miller tidak dapat melakukan hal yang sama? Jika Miller meledakkan pukulan besar pada dagu AJ, maka dia akan rentan goyah."

Haye juga khawatir, jika Joshua menggunakan emosi sebagai motivasi untuk perjuangannya mempetahankan gelar, maka akan berbahaya.

"Miller ingin membuat AJ marah dan memberi dirinya kesempatan emas untuk mendaratkan pukulan besar, dan kita telah melihat pada minggu terakhir dalam konferensi pers jelang pertarungan."

"Semoga AJ belajar dari hal-hal tersebut, untuk tidak membiarkan emosinya menguasai kepalanya."

Sementara Joshua, juara kelas berat WBA (Super), WBO, IBF, dan IBO, bersumpah membuat babak belur wajah Jarrell Miller dalam pertarungan nanti."Kelihatannya mudah, tapi itulah yang dilakukan orang-orang hebat, membuat tugas-tugas sulit terlihat mudah," kata Joshua dilansir Express Sport.
“Saya tidak ada urusan dengan orang lain, kami menghitung setiap langkah, tidak pernah mengeluh, tidak pernah menangis.”

“Ketika saya baru bertinju setahun, saya harus menyelaminya dalam-dalam. Saya langsung ke tinju dan mengambil alih tinju. Saya masih punya 10 tahun lagi. Ini yang saya tahu.”

"Saya tidak tahu sepak bola, rugby, NFL, yang saya tahu adalah ini. Mengalahkan orang. Saya akan melepaskan jiwanya di atas ring.”

"Jika dia masih di sana, lihat wajahnya, saya akan merekonstruksi wajahnya."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4143 seconds (0.1#10.140)