Ivan Kolev Girang, Persija Tampil Kompak

Rabu, 06 Maret 2019 - 00:57 WIB
Ivan Kolev Girang, Persija Tampil Kompak
Ivan Kolev Girang, Persija Tampil Kompak
A A A
SLEMAN - Persija Jakarta mengawali laga perdana penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 dengan hasil yang memuaskan. Berhadapan melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, tim berjuluk Macan Kemayoran menang telak dengan skor 5-0.

Ini menjadi kado terindah buat almarhum Haringga Sirilla, yang tepat Selasa (5/3) kemarin, berulang tahun. Mengenai kemenangan ini, pelatih Ivan Kolev mengaku puas dengan permainan anak asuhnya di laga perdana turnamen pramusim ini.

Menurutnya, sikap yang ditunjukkan anak asuhnya di laga tersebut sangat sempurna. "Saya mau berterima kasih sama pemain Persija. Kerja mereka luar biasa. Semua kami coba taktik dan mereka buat bagus," tutur Kolev, pasca pertandingan.

Lebih lanjut, mantan pelatih timnas Indonesia ini juga memberikan apresiasi tertinggi untuk Jakmania yang memberikan dukungan penuh kepada Macan Kemayoran meskipun saat ini tim bukan menjalani laga tandang. "Dan terimakasih suporter kita. Itu luar biasa. Mereka membuat kita ada 12 orang pemain di lapangan. Itu luar biasa," tambahnya.

Adapun di bagian terpisah, Ryuji Utomo membeberkan kunci kemenangan Persija atas Borneo terletak pada kekompakan para pemain. "Yang pertama-tama Alhamdulillah kami bisa bermain maksimal hari ini. Kemenangan tadi tidak lepas dari kekompakkan tim dan kerja sama di dalam dan luar lapangan," timpal Ryuji.

"Terima kasih seluruh pemain yang sudah bekerja keras. Begitu juga saya berterimakasih The Jakmania. dukungannya luat bisa pemain memiliki semangat tambahan," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7305 seconds (0.1#10.140)