Dereck ‘War' Chisora Akan Jadikan Gashi Pelampiasan Dendam

Rabu, 13 Maret 2019 - 02:01 WIB
Dereck ‘War Chisora Akan Jadikan Gashi Pelampiasan Dendam
Dereck ‘War' Chisora Akan Jadikan Gashi Pelampiasan Dendam
A A A
LONDON - Mantan juara dunia kelas berat WBO Dereck ‘War' Chisora tak sabar naik ring lagi pasca dirobohkan Dillian Whyte Desember 2018 lalu. Chisora akan melampiaskan dendamnya kepada Senad Gashi yang akan dihadapi di The O2 Arena, London, 20 April nanti.

Chisora dikalahkan Dillian Whyte pada 22 Desember 2018. Dia menyerah KO di ronde ke-11 dari 12 ronde yang direncanankan. Kekalahan itu membuat Petinju Inggris kelahiran Mbare, Harare, Zimbabwe, 29 Desember 1983, itu gagal mengangkat sabuk kelas berat WBC Silver dan WBO International.

Namun, baru-baru ini dia bekerja sama dengan pelatih yang sangat dihormati, Dave Coldwell. Di tangan Coldwell, Chisora merasa segar, direvitalisasi, dan siap untuk menghadapi setiap tantangan di 2019.

"Enam pekan sampai saya kembali ke pertarungan. Gashi, saya tidak sabar menunggu!" kata Chisora.

"Pada Sabtu, 20 April saya akan melangkah ke atas ring di The O2 Arena, dengan api di dalam jiwa saya, saya memiliki poin untuk membuktikan dan misi untuk melanjutkan kejayaan!"

Semula Chisora berharap akan dipertemukan dengan mantan juara kelas berat WBO Joseph Parker bulan depan. Namun, belakangan Parker mengatakan tidak siap untuk pertempuran dan meminta punya banyak waktu untuk persiapan.

"Parker tidak siap untuk pertempuran, dia menganggap butuhkan lebih banyak waktu. Gashi telah menunjukkan dia adalah pejuang sejati, dia selalu siap untuk pergi berperang ketika dipanggil," ujar Chisora.

"Gashi menunjukkan ini pada bulan Desember ketika dia melangkah di atas ring dengan (Carlos) Takam hanya dalam waktu satu minggu pemberitahuan dan memberinya pertarungan nyata."

"Saya tidak bodoh, saya tahu dengan pemberitahuan enam pekan pada bulan April, Gashi akan menjadi petarung yang berbeda."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6963 seconds (0.1#10.140)