Pelatih Persija Masih Meraba Kekuatan Kalteng Putra

Rabu, 20 Maret 2019 - 17:00 WIB
Pelatih Persija Masih Meraba Kekuatan Kalteng Putra
Pelatih Persija Masih Meraba Kekuatan Kalteng Putra
A A A
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menyambut baik jadwal perempat final Piala Presiden 2019. Menurutnya, tim Macan Kemayoran punya banyak waktu untuk recovery mengingat Ismed Sofyan dkk bakal bertanding pada matchday ketiga Piala AFC 2019 kontra Ceres Negros di Panaad Stadium, Filipina.

"Tentunya sangat bagus kami bisa bermain di tanggal 28 mengingat kami akan menjalani perjalanan panjang setelah pertandingan ini ke Filipina," ujar Kolev, selepas latihan, Rabu (20/3).

Pemain Persija kembali menjalani latihan setelah diberikan waktu selama beberapa hari untuk mengisi ulang baterai. Kolev sengaja memberikan kelonggaran kepada anak asuhnya mengingat jadwal padat di bulan ini.

Pada perempat final Piala Presiden 2019, Persija akan ditantang Kalteng Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, 28 Maret mendatang. Disinggung mengenai peluang Persija ke semifinal, Kolev mengaku terlebih dulu fokus pada laga di babak delapan besar.

Kolev tampaknya tidak ingin terlalu jauh memikirkan pertandingan lain. "Saya tidak tahu (permainan Kalteng Putra). Tapi saya pikir kalau tim yang sudah lolos ke delapan besar artinya mereka cukup bagus. Pastinya laga ini akan berat. Maka dari itu kami harus fokus satu pertandingan terdekat dahulu," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5564 seconds (0.1#10.140)