Pujian Benitez buat Emery Sebelum Arsenal vs Newcastle Bentrok

Senin, 01 April 2019 - 17:00 WIB
Pujian Benitez buat Emery Sebelum Arsenal vs Newcastle Bentrok
Pujian Benitez buat Emery Sebelum Arsenal vs Newcastle Bentrok
A A A
LONDON - Rafael Benitez memberikan pujian setinggi langit kepada Unai Emery sebelum laga Arsenal bentrok melawan Newcastle United. Pelatih The Magpies mengatakan rekan senegaranya tersebut sejauh ini tampil baik selama mengarsiteki Meriam London musim ini.

Apa yang disampaikan Benitez bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, Arsenal saat ini berhasil nangkring di urutan kelima dan masih memiliki peluang untuk mengamankan posisi empat besar di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

"Saya mengenal Unai dengan sangat baik dan saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik. Saya pikir dia mencoba untuk mengubah sedikit, tetapi masih mempertahankan gaya permainan sebelumnya," jelas Benitez dikutip dari Chroniclelive, Senin (1/4/2019).

"Mereka memiliki pemain bagus, mereka memiliki pelatih yang baik, jadi saya pikir mereka tidak percaya diri bahwa mereka maju. Dia baik-baik saja. Saya pikir setiap tahun dia akan lebih baik karena dia akan berbicara bahasa Inggris yang lebih baik, dia akan tahu liga lebih baik, dia akan tahu pemainnya sendiri, jadi saya pikir dia baik-baik saja," tambah Benitez.

Meski Benitez memberikan pujian, namun dirinya enggan memberikan tiga angka kepada tim tamu. Dia mengaku akan menyulitkan lawannya selama bertamu ke markas Newcastle di St. James' Park, Selasa (2/4/2019) dini hari WIB.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9261 seconds (0.1#10.140)