Preview Villarreal vs Barcelona: Usung Misi Berbeda

Selasa, 02 April 2019 - 15:00 WIB
Preview Villarreal vs Barcelona: Usung Misi Berbeda
Preview Villarreal vs Barcelona: Usung Misi Berbeda
A A A
VILLARREAL - Barcelona mengincar kemenangan saat melawat ke markas Villarreal dalam lanjutan La Liga 2018/2019. Kemenangan akan membawa Blaugrana semakin dekat dengan gelar kampiun.

Pertandingan akan berlangsung di markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Rabu (3/4/2019) dini hari waktu Indonesia. Pada pertandingan tersebut, Barcelona sedikit lebih diunggulkan memenangkan pertandingan.

Saat ini Barcelona berada di puncak klasemen dengan 69 poin, unggul 10 angka di atas pesaing terdekat mereka, Atletico Madrid. Mereka hanya butuh enam kemenangan dari sembilan laga di sisa musim untuk mengamankan gelar.

"Ada sembilan pertandingan tersisa. Jika memenangi enam di antaranya, kami juara," kata pelatih Ernesto Valverde dikutip laman resmi klub.

Sementara itu posisi Villarreal sedang tidak bagus. Mereka saat ini berada di peringkat ke-17 dengan 29 poin, unggul satu angka di atas Celta Vigo si penghuni zona merah.

Jika salah langkah, Villarreal akan masuk zona merah. Kondisi tersebut justru membuat Barcelona waspada pada tim berjuluk Kapal Selam Kuning tersebut.

"Di penghujung musim, tim-tim papan bawah biasanya mengumpulkan banyak poin." lanjut Valverde.

Prakiraan Susunan Pemain

Villarreal (3-5-2): Asenjo; Ruiz, Funes Mori, Alvaro Gonzalez; Pedraza, Caseres, Cazorla, Iborra, Gaspar; Toko Ekambi, Bacca.
Pelatih: Javier Calleja.

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Arthur, Busquets, Vidal; Malcom, Suarez, Messi.
Pelatih: Ernesto Valverde.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8671 seconds (0.1#10.140)