Selebrasi Cojones di Argentina Viral, Marquez Dikecam

Rabu, 03 April 2019 - 19:00 WIB
Selebrasi Cojones di Argentina Viral, Marquez Dikecam
Selebrasi Cojones di Argentina Viral, Marquez Dikecam
A A A
SANTIAGO - Marc Marquez meninggalkan cerita yang kurang menyenangkan buat penikmat MotoGP di seluruh dunia. Ini berkaitan selebrasinya saat ia merayakan kemenangan di Grand Prix Argentina, akhir pekan ini.

Saat itu Marquez bersama dengan Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso berada di atas podium. Ketiga pembalap hebat di kelas elite MotoGP itu mengumbar senyuman kepada penggemar.

Marquez, Rossi, dan Dovizioso bahkan sempat berfoto bersama usai penyerahan trofi. Mereka tampak bersuka cita atas hasil yang didapat pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Tak berselang lama Marquez seperti merusak kemenangan berharganya di Argentina. Itu diketahui ketika salah satu pengguna akun media sosial Twitter menyebarkan video saat pembalap Repsol Honda itu melakukan gerakan cojones, seperti yang pernah dilakukan Cristiano Ronaldo dan Diego Simeone.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu Marquez sepertinya merasa terusik ketika penggemar balap MotoGP terus meneriakkan nama 'Ole Vale, Ole Vale'. Alhasil, sebelum juara dunia lima kali MotoGP meninggalkan podium, ia melakukan gerakan cojones ke arah penggemar.

Sontak, video itu langsung viral di media sosial. Tak sedikit yang mengecam tindakan memalukan tersebut.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3759 seconds (0.1#10.140)