BTN CLS Knights Indonesia Pantang Remehkan Mono Vampire

Minggu, 07 April 2019 - 23:04 WIB
BTN CLS Knights Indonesia Pantang Remehkan Mono Vampire
BTN CLS Knights Indonesia Pantang Remehkan Mono Vampire
A A A
SURABAYA - BTN CLS Knights Indonesia berhasil melewati laga hidup mati di pertandingan playoff ASEAN Basketball League (ABL) 2018-2019 melawan Saigon Heat dengan kemenangan 68-56 di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (7/4). Klub kebanggaan Kota Surabaya itu pun memastikan lolos ke semifinal dan bakal menantang Mono Vampire.

Maxie Esho akhirnya mampu memimpin timnya untuk meraih kemenangan. Malam ini ia mengemas 20 poin, sembilan rebound, dua assist dan tiga steal. Rekannya Douglas Herring juga bermain baik, Ia menyumbang 18 angka tiga rebound, empat assist dan dua steal.

"Great Job. Double champions defense. Itu kunci kemenangan hari ini. Anak-anak bermain sangat bagus dalam bertahan. Saya nilai 10 untuk defense malam ini tapi 5 saat menyerang," jelas pelatih CLS, Brian Rowsom.

Sedangkan dua pemain andalan Saigon Heat yakni Kyle Barone dan Trevon Hughes menyumbang total 45 angka untuk timnya, Kyle membuat 23 poin, sedangkan Hughes 22 angka. (Baca juga: BTN CLS Knights Indonesia Tantang Mono Vampire di Semifinal )

Pasca pertandingan, Christopher Tanuwidjaja selaku Managing Partner BTN CLS Knights Indonesia, mengatakan perjalanan tim belum sepenuhnya usai. Masih ada laga sengit yang bakal tersaji di ABL musim ini.

"Perjalanan kita tidak akan berhenti disini. Dua minggu lagi kita akan menghadapi Mono Vampire. Tapi malam ini kami ingin menikmati kemenangan atas Saigon Heat," ungkap Christopher Tanuwidjaja.

Melawan Mono Vampire, Brian Rowsom menekankan kepada anak asuhnya untuk fokus pada pemain inti lawan. Pantang bagi CLS meremehkan lawan

"Melawan Mono Vampire (dua minggu mendatang) kami harus fokus kepada pemain inti mereka dan kami harus lebih bemain cepat. Mereka tim bagus dan semakin padu, pantang bagi kami untuk meremehkan Mono Vampire," pungkas Brian Rowsom.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6903 seconds (0.1#10.140)