Jelang Slavia Praha vs Chelsea: Temukan Kesan Pertama

Kamis, 11 April 2019 - 08:00 WIB
Jelang Slavia Praha vs Chelsea: Temukan Kesan Pertama
Jelang Slavia Praha vs Chelsea: Temukan Kesan Pertama
A A A
PRAHA - Chelsea akan melawat ke markas klub Rep. Ceko, Slavia Praha di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2018/2019.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Sinobo, Praha, Jumat (12/4/2019) dini hari waktu Indonesia. Meski berstatus tim tamu, The Blues lebih diunggulkan menang mengingat materi pemain yang mereka bawa.

Meski demikian, Chelsea tidak bisa memandang remeh sang lawan. Sebab, Slavia Praha lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Sevilla dengan skor 4-3 di babak sebelumnya.

Dalam lawatan kali ini Chelsea kemungkinan akan memainkan Callum Hudson-Odoi, pemain muda yang selalu menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir The Blues. Dia tampil saat Chelsea menang melawan Brighton dan West Ham United.

Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Namun, Slavia Praha sudah bentrok dengan tim Inggris sebanyak sembilan kali, dan baru menang satu tepatnya ketika membungkam Leeds United, 1-0 pada tahun 2000.

Namun, Chelsea pernah berkunjung ke Praha, tepatnya ketika mereka menghadapi Sparta Praha pada musim 2013. Pada pertandingan itu The Blues keluar sebagai pemenang lewat skor 1-0.

Prakiraan Susunan Pemain


Slavia Praha: ​Kolar; Kudela, Ngadeu-Ngadjui, Deli; Masopust, Traore, Zmrhal, Kral, Boril; Stoch, Skoda.

Chelsea: ​Arrizabalaga; Zappacosta, Rudiger, Luiz, Alonso; Kante, Jorginho, Kovacic, Pedro, Giroud, Willian.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8320 seconds (0.1#10.140)