Benatia Dukung Ajax Amsterdam Kalahkan Juventus

Rabu, 10 April 2019 - 17:00 WIB
Benatia Dukung Ajax Amsterdam Kalahkan Juventus
Benatia Dukung Ajax Amsterdam Kalahkan Juventus
A A A
AMSTERDAM - Mantan pemain Juventus, Medhi Benatia diklaim memberi dukungan pada Ajax Amsterdam jelang lanjutan babak perempat final Liga Champions 2018/2019. Hal itu diutarakan Hakim Ziyech yang merupakan winger Ajax.

Seperti kita ketahui, Juventus akan melawat ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena, Kamis (11/4/2019) dini hari waktu Indonesia. Nah, Benatia yang dulu pernah memperkuat Juventus, justru memberikan dukungan pada Ajax.

"Saya berbicara kepada Benatia karena ia pernah bermain untuk Juventus. Ia mengatakan kami (Ajax) menampilkan sepak bola yang luar biasa sebagai tim, kami kuat dan segala sesuatunya mungkin terjadi," kata Hakim dikutip Sport.es

"Apakah kami bisa mengalahkan Juventus? Ya, Benatia yakin kami bisa melakukannya." lanjut Hakim.

Sekadar informasi, Benatia selama 2,5 musim membela Juventus, tepatnya dalam kurun 2016-2019. Ia berkontribusi memberikan dua trofi Liga Italia dan Coppa Italia, serta meloloskan Juventus ke final Liga Champions 2016-2017.

Akan tetapi pada musim dingin 2019, Benatia membelot dengan hengkang ke klub asal Qatar, Al-Duhail. Eks pemain Bayern Munich itu meninggalkan Juventus disinyalir karena kesal jarang dimainkan musim ini. (Baca juga: Jelang Ajax Amsterdam vs Juventus: Maksimalkan Laga Kandang )

Jelang Ajax Amsterdam vs Juventus: Maksimalkan Laga Kandang

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5260 seconds (0.1#10.140)