Lolos dari Terkaman Slavia, Sarri : Saya Bangga!

Jum'at, 12 April 2019 - 11:13 WIB
Lolos dari Terkaman Slavia, Sarri : Saya Bangga!
Lolos dari Terkaman Slavia, Sarri : Saya Bangga!
A A A
PRAHA - Maurizio Sarri memuji penampilan anak asuhnya usai menumbangkan Slavia Praha di leg pertama perempat final Liga Europa. Setidaknya penampilan pemain Chelsea dianggap membaik.

Pada aksi di Sinobo Stadium, Jumat (12/4/2019) dinihari, Chelsea patut berterima kasih pada Marcos Alonso. Setidaknya gol yang telat yang dibuatnya membuat The Blues mengamankan laga pertama. (Baca juga : Chelsea Diuntungkan Gol Telat Marcos Alonso )

Kini mereka tinggal mencari hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke semifinal di leg kedua yang akan dimainkan di Stamford Bridge pada 19 April mendatang.

"Kami tahu betul bahwa itu pertandingan itu akan sangat sulit dilalui. Lawannya bermain dengan fisik, sangat agresif dan kami tahu kami harus menghadapi kesulitan selama pertandingan," kata Sarri dilansir SkySport.

"Kami mampu menghadapi mereka dengan baik dan di babak kedua, kami bisa bermain lebih baik," lanjutnya.

Setelah ini, Sarri memikirkan leg kedua. Meski bermain di kandang sendiri, pelatih asal Italia menyadari kalah Slavia bukanlah lawan yang mudah. "Kami perlu berpikir leg kedua akan sulit juga, karena lawan ini berbahaya - seperti di babak melawan Genk. Kami harus berhati-hati."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8135 seconds (0.1#10.140)