Atletico Madrid Siapkan Pesta Perpisahan untuk Diego Godin

Selasa, 30 April 2019 - 19:00 WIB
Atletico Madrid Siapkan Pesta Perpisahan untuk Diego Godin
Atletico Madrid Siapkan Pesta Perpisahan untuk Diego Godin
A A A
MADRID - Diego Godin akan melakoni laga terakhir bersama Atletico Madrid ketika timnya menjamu Sevilla tengah bulan depan. Kontrak sang pemain bersama Atletico Madrid berakhir di ujung musim.

Bek asal Uruguay ini kontraknya berakhir 30 Juni 2019. Dia tidak memperpanjang kontrak tersebut, namun juga tidak diketahui kemana Godin akan pindah. Sebagian pendapat bahkan menyebut Godin akan pensiun.

Dikutip Football Epana, Diego Godin kemungkinan besar bakal berlabuh di Italia, untuk bergabung bersama Inter Milan. Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa Godin sudah sepakat berseragam Inter untuk dua musim ke depan.

Godin telag menghabiskan sembilan tahun bersama Los Rojiblancos dan membuat 380 penampilan di tim utama. Sosoknya tidak cuma diperlukan di lapangan, tetapi juga membawa pengaruh positif di luar lapangan.

"Atletico Madrid akan menyiapkan pesta perpisahan untuk Godin ketika mereka menghadapi Sevilla," demikian laporan Football Espana.

Pertandingan melawan Sevilla sendiri akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (12/4/2019) mendatang. (Baca juga: Kumpulan Berita La Liga )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5540 seconds (0.1#10.140)