Benteng Chelsea Bolong Jelang Lawan Eintracht Frankfurt

Kamis, 02 Mei 2019 - 15:31 WIB
Benteng Chelsea Bolong...
Benteng Chelsea Bolong Jelang Lawan Eintracht Frankfurt
A A A
FRANKFURT - Pertahanan Chelsea dalam masalah jelang leg pertama semifinal Liga Europa 2018/2019 verus Eintracht Frankfurt di Commerzbank Arena, Kamis (2/5/2019) malam waktu lokal atau Jumat (3/5/2019) dini hari WIB. Bek senior Gary Cahill mengalami cedera tendon achilles, dan absen melawan wakil Bundesliga tersebut.

Pemain internasional Inggris itu tidak melakukan perjalanan ke Jerman dengan skuat dan bergabung dengan Antonio Rudiger. The Blues hanya memiliki dua bek tengah yang fit.

"Kami bermasalah dengan posisi centre back," kata Pelatih The Blues Maurizio Sarri pada konferensi pers jelang leg pertama. "Cahill keluar karena masalah dengan tendon achilles-nya."

"Saya berharap dia pulih dalam sepekan, tapi saya tidak tahu. Saya harus berbicara dengan dokter. Dia sudah out selama empat atau lima hari."

Pemain timnas Spanyol Cesar Azpilicueta dapat menjadi pelapis jika terjadi cedera pada David Luiz dan Andreas Christensen. "Saya pikir dia satu-satunya yang bisa bermain di sana," tambah manajer Italia itu.

"Tapi, kondisi ini normal karena kami telah memainkan sekitar 58 pertandingan. Di masa lalu kami beruntung dengan cedera tetapi tidak dalam 10 hari terakhir."

Rudiger absen hingga akhir musim ini setelah menjalani operasi lutut dan Sarri mengatakan dia telah mencoba untuk mengelola peman asal Jerman itu untuk bertahan sampai akhir musim. Namun, mengalami cedera meniskus lutut kiri dalam pertandingan imbang 1-1 Liga Primer di Manchester United, Minggu (28/4/2019).

"Kami mencoba untuk tiba di akhir musim dengan kondisi yang baik, karena kadang-kadang Anda bisa melakukannya, bermain selama satu bulan," tambah Sarri.

"Dia tidak beruntung, tetapi situasi tanpa atau dengan pertandingan itu sama. Di akhir musim, dia harus menjalani operasi."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)