Cedera Lawan Newcastle, Mo Salah Diragukan Tampil Lawan Barcelona

Minggu, 05 Mei 2019 - 09:56 WIB
Cedera Lawan Newcastle, Mo Salah Diragukan Tampil Lawan Barcelona
Cedera Lawan Newcastle, Mo Salah Diragukan Tampil Lawan Barcelona
A A A
NEWCASTLE - Kemenangan Liverpool atas Newcastle United dibayar mahal oleh cedera Mohamed Salah. Kondisi penyerang asal Mesir masih diragukan untuk bermain pada laga terdekat Liverpool melawan Barcelona.

Menjamu Newcastle United di St James Park, Minggu (5/5/2019) dini hari waktu Indonesia, Liverpool menang 3-2. Namun, Mohamed Salah ditandu keluar lapangan setelah didera cedera pada menit ke-68. Salah keluar setelah benturan dengan Martin Dubravska.

Setelah pertandingan, pelatih Liverpool, Juergen Klopp menyinggung cedera Mohamed Salah. Menurutnya, tim dokter Liverpool masih mencari tahu sampai kapan Salah harus mendapat perawatan mengingat dia dibutuhkan saat timnya menjamu Barcelona tengah pekan depan.

"Ia baik-baik saja tetapi kami harus menunggu dan mengecek lebih lanjut (untuk laga melawan Barcelona)," kata Klopp dikutip laman resmi klub.

Pernyataan Klopp juga didukung oleh kesaksian banyak jurnalis Inggris. Para jurnalis mengatakan Salah telah berjalan dengan normal keluar dari ruang medis St. James Park, dan tidak dibawa ke rumah sakit.

(Baca juga: Menang Atas Newcastle, Liverpool Jaga Peluang Juara Liga Inggris )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6827 seconds (0.1#10.140)
pixels