Susunan Pemain Chelsea vs Eintracht Frankfurt

Jum'at, 10 Mei 2019 - 01:11 WIB
Susunan Pemain Chelsea vs Eintracht Frankfurt
Susunan Pemain Chelsea vs Eintracht Frankfurt
A A A
LONDON - Chelsea berusaha untuk pertajam rekor kandang saat berhadapan melawan Eintracht Frankfurt pada laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, Jumat (10/5/2019) dini hari WIB. Tuan rumah diketahui memiliki rekor ciamik selama menjamu klub asal Bundesliga.

Chelsea memiliki kans untuk merebut tiket final Liga Europa setelah menahan imbang 1-1 Frankfurt pada leg pertama semifinal. Jika mengacu pada hal itu jelas bahwa peluang klub berjuluk The Blues ke partai puncak memang terbuka lebar.

Terlebih Chelsea memiliki rekor mentereng kala berhadapan dengan klub Bundesliga. Dalam sembilan pertandingan melawan klub asal Jerman di kompetisi Eropa, Chelsea tak pernah menelan kekalahan (tujuh menang dan dua seri) di Stamford Bridge.

Dalam sembilan pertandingan itu, Chelsea total mencetak 17 gol dan hanya tiga kali kebobolan. Melihat statistik tersebut tak salah jika pendukung tuan rumah sangat berharap tim kesayangannya bakal melaju ke final.

Untuk mempertajam rekor tersebut, Maurizio Sarri bakal menerapkan skema permainan menyerang di pertandingan ini. Eden Hazard, Willian, dan Oliver Giroud ditempatkan di lini serang.

Sementara Mateo Kovacic, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek bakal mengatur ritme permainan Chelsea. Di lini belakang, Sarri mempercayakan pada Cesar Azpilicueta dan David Luiz.

Susunan Pemain

Chelsea:
Kepa Arrizabalaga, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Emerson, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek, Mateo Kovacic, Eden Hazard, Willian, Olivier Giroud

Eintracht Frankfurt: Kevin Trapp, Martin Hinteregger, David Abraham, Makoto Hasebe, Gelson Fernandes, Filip Kostic, Sebastian Rode, Danny da Costa, Ante Rebic, Luka Jovic, Mijat Gacinovic
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9978 seconds (0.1#10.140)
pixels