Bahaya! Marquez Sudah Kecanduan Kemenangan

Selasa, 14 Mei 2019 - 00:01 WIB
Bahaya! Marquez Sudah Kecanduan Kemenangan
Bahaya! Marquez Sudah Kecanduan Kemenangan
A A A
LEIPZIG - Marc Marquez mengakui bahwa dirinya sudah kecanduan kemenangan sejak dirinya memutuskan untuk menjadi pembalap profesional pada 2008 lalu. Sudah 72 kemenangan dikumpulkannya selama mengaspal di kejuaraan Grand Prix.

Tujuh gelar juara dari tiga kelas berbeda berhasil diraih Marquez. Pembalap tim Repsol Honda itu pun membeberkan kunci keberhasilannya. Menurutnya, kemenangan adalah motivasinya selama ini.

"Sangat menyenangkan bisa naik podium, jika Anda dapat melihat hasil yang baik, jika Anda merasakan respon dari tim Anda, maka Anda menyadari bahwa upaya Anda sedang dikompensasi dan berharga. Hasil yang baik memberikan emosi yang menyenangkan," jelas Marquez dikutip dari Speedweek, Selasa (14/5).

Meraih kemenangan membuat Marquez kecanduan untuk mengulanginya. Sekarang pembalap berjuluk The Baby Alien sedang menikmati popularitasnya.

"Ya, itu kecanduan. Saya sudah kecanduan sepeda motor untuk waktu yang lama. Maka Anda menjadi kecanduan kemenangan. Jika Anda tidak mengalami kemenangan apa pun, Anda menderita."

"Balap motor adalah hasrat saya. Saya berkompetisi di balapan pertama pada usia empat tahun. Saya selalu menyaksikan pahlawan saya. Sekarang saya sendiri berada di puncak. Mimpi menjadi kenyataan. Saya menikmatinya," pungkas Marquez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7189 seconds (0.1#10.140)