Liverpool Bohong Soal Cedera Naby Keita?

Senin, 20 Mei 2019 - 19:30 WIB
Liverpool Bohong Soal Cedera Naby Keita?
Liverpool Bohong Soal Cedera Naby Keita?
A A A
LIVERPOOL - Liverpool diyakini membuat pernyataan palsu terkait cedera Naby Keita. Kubu The Reds diduga sengaja mengatakan Keita cedera, agar si pemain tidak ikut pemusatan latihan bersama Timnas Guinea menyambut Piala Afrika 2019.

Keita pelan-pelan mulai menjadi gelandang andalan Liverpool. Bahkan, Liverpool berharap pemain 24 tahun sudah bugar pada saat final Liga Champions digelar di Madrid, 2 Juni 2019 mendatang.

Adapun, saat ini Timnas Guinea menginginkan sang pemain bergabung dalam pemusatan latihan menjelang bergulirnya Piala Afrika, 21 Juni -19 Juli 2019 mendatang. Namun, Liverpool berkeras bahwa Keita masih cedera.

Manajer Timnas Guinea, Paul Put, mengatakan pihaknya tidak percaya diagnosa tim medis Liverpool terkait cedera yang dialami pemain bintangnya. Bahkan, sejak awal Put sudah terlibat perselisihan dengan staf medis Liverpool.

"Mungkin saja dia berpeluang berlatih bersama timnya untuk final Liga Champions nanti. Jika apa yang saya dengar itu benar, kita akan lihat nanti. Itu kabar yang saya dapatkan," kata Put.

Paul Put juga mengatakan bahwa dia sangat ingin Naby Keita tampil bersama negaranya di putaran final Piala Afrika 2019. Meskipun tidak bermain penuh, Put berharap Keita bisa memberi dukungan meski cuma dari bangku pemain cadangan.

"Kami tidak akan memaksa. Setidaknya Keita bisa membantu kami dari bangku pemain cadangan di putaran final (Piala Afrika). Tapi demi karier jangka panjangnya, lebih baik dia tidak bermain jika cedera," kata Put.

Sekadar informasi, Keita mengalami cedera ketika membantu Liverpool menghadapi Barcelona di babak semifinal Liga Champions. (Baca juga: Liverpool Kehilangan Naby Keita Selama 2 Bulan )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5679 seconds (0.1#10.140)