Ketika Ronaldo Pamer Tendangan Bicycle Kick di Laga Amal

Selasa, 28 Mei 2019 - 11:15 WIB
Ketika Ronaldo Pamer Tendangan Bicycle Kick di Laga Amal
Ketika Ronaldo Pamer Tendangan Bicycle Kick di Laga Amal
A A A
MUENCHEN - Cristiano Ronaldo pamer semua trik lawas, termasuk mencetak gol bicycle kick dan selebrasi Siu saat laga amal di Allianz Stadium, Muenchen, Jerman. Megabintang klub Juventus itu beraksi bersama para legenda sepak bola termasuk Francesco Totti, Pavel Nedved, Andrea Pirlo, dan Gianluigi Buffon.

Pilot jet darat Ferrari, Sebastian Vettel juga ikut beraksi dalam laga amal bertajuk Partita Del Cuore alias Pertandingan untuk Hati. Laga amal ini untuk mendukung Yayasan Piedmontese bagi penelitian Kanker dan Yayasan Telethon.

Salah satu atraksi yang ditunjukkan Ronaldo kepada para peonton adalah ketika dia mencetak gol bicycle kick. Tak lupa dia memamerkan selebrasi ’’Siu’’ yang menjadi trade mark Ronaldo seusai mencetak gol.

Lima kali pemenang Ballon d'Or itu sempat berfoto bareng denganlegenda AS Roma, Francesco Totti di ruang ganti sebelum pertandingan. Selebritas sepak bola yang hadir dalam laga amal itu di antaranya Massimiliano Allegri, Michel Platini, Presiden Juventus, Andre Agnelli, dan Giorgio Chiellini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6206 seconds (0.1#10.140)