Transformasi Tubuh 11 Bintang Sepak Bola Dunia yang Mencengangkan

Rabu, 23 Maret 2022 - 12:25 WIB
loading...
Transformasi Tubuh 11 Bintang Sepak Bola Dunia yang Mencengangkan
Transformasi Tubuh 11 Bintang Sepak Bola Dunia yang Mencengangkan
A A A
Rahasia Transformasi tubuh bintang sepak bola yang mencengangkan dari pemain berbadan kurus berubah menjadi gempal dengan otot perut kotak-kotak. Dari Cristiano Ronaldo hingga Sergio Ramos yang awalnya berbadan biasa menjadi gempal luar biasa.

Faktanya, para bintang sepak bola ini menikmati transformasi tubuh yang luar biasa selama bertahun-tahun, bahkan ketika mereka tidak dapat berlatih secara normal tahun lalu selama penguncian virus corona. Berikut 11 bintang sepak bola yang mengalami transformasi tubuh yang mencengangkan

1. EDEN HAZARD
Ketika mantan bintang Chelsea itu pindah ke Real Madrid dalam kesepakatan senilai £130 juta, Los Blancos senang. Tetapi mereka tidak akan senang ketika Hazard muncul dengan tubuh kelebihan berat badan tujuh kilogram.



Bahkan penggemar menunjukkan dia tampak gemuk ketika dia menjalani pertandingan pramusim. Namun, selama penguncian coronavirus, Hazard sangat memperhatikan kebugarannya. "Ini rumit bagi saya. Saya berusaha untuk tidak makan banyak,''kata Hazard kepada RTBF.

2. CRISTIANO RONALDO

Transformasi Tubuh 11 Bintang Sepak Bola Dunia yang Mencengangkan

Transformasi tubuh Cristiano Ronaldo yang gempal di usia 36 tahun

Sebagai anak muda, pemenang Ballon d'Or lima kali itu sering disebut terlalu kurus oleh pelatihnya. Namun, selama bertahun-tahun, Ronaldo berubah dari pemain sayap kurus menjadi penyerang yang kuat berkat latihan yang ketat. ''Saya menaruh dalam pikiran saya bahwa tubuh saya dapat berkembang,'' kata Ronaldo.

Rutinitas berbasis Pilates yang berfokus pada kerja perlawanan untuk memperkuat intinya juga merupakan kunci kesuksesan transformasi tubuh Cristiano Ronaldo . Sekarang Manchester United akan berharap untuk menuai hasilnya setelah mereka membayar untuk membawanya kembali ke Old Trafford dari Juventus pada usia 36 tahun.

3. MARCUS RASHFORD
Ketika Rashford muncul di lapangan hijau pada tahun 2017 sebagai debutan 19 tahun berwajah segar, tubuhnya masih berkembang. Tetapi memiliki Ronaldo sebagai panutan di klub ketika dia masih muda sangat membantu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)