Liverpool Jamin Masa Depan Klopp

Jum'at, 31 Mei 2019 - 20:02 WIB
Liverpool Jamin Masa Depan Klopp
Liverpool Jamin Masa Depan Klopp
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp sudah tak perlu lagi mengkhawatirkan mengenai masa depannya di Liverpool. Pasalnya, CEO klub Liverpool, Tom Werner, mengisyaratkan bahwa klub bersedia menawarkan kontrak baru kepada pelatih berkacamata itu.

Masa bakti Klopp bersama Liverpool sebenarnya baru habis pada 30 Juni 2022 mendatang. Namun, jelang laga final Liga Champions 2018/2019 melawan Tottenham Hotspur, Werner menekankan bahwa klub sudah membicarakan mengenai hal ini dan itu tergantung pada Klopp.

"Kami sebenarnya tidak ingin membahas situasi ini secara publik, terutama yang sangat dekat dengan final. Tapi saya pikir Anda tahu bahwa kita memikirkan dunia dia," kata Werner dikutip dari Liverpool Echo, Jumat (31/5).

"Kami sudah memperpanjang kontraknya sekali. Yang bisa saya katakan adalah jelas penting bahwa dia tetap tinggal selama dia suka. Kami percaya bahwa ia berkomitmen untuk Liverpool," sambung Werner.

Sejak tiba di Anfield pada 2015 lalu, Klopp belum pernah memenangkan trofi bersama Liverpool. Ini semacam bom waktu yang siap meledak dan Si Merah bakal mencoba peruntungan untuk kedua kalinya di final Liga Champions bersama pelatih asal Jerman tersebut.

"Setiap tim yang kalah di final berpikir untuk memperbaikinya. Kami memiliki kesempatan untuk melakukan itu. Itulah awal untuk mengembangkan tim ini dan jangan membandingkannya dengan skuat tahun lalu," jelas Klopp.

"Para pemain ingin berada di sana. Ini tidak seperti 'oh, itu akan datang' dan kita menjadi takut. Kami adalah tim yang sama sekali berbeda dengan tahun lalu. Ini tim terbaik yang pernah saya miliki. Saya tidak pernah menjadi bagian dari final dengan tim yang lebih baik dari ini," pungkas Klopp.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6675 seconds (0.1#10.140)
pixels