Deontay Wilder Umumkan Rematch vs Tyson Fury

Sabtu, 01 Juni 2019 - 17:13 WIB
Deontay Wilder Umumkan Rematch vs Tyson Fury
Deontay Wilder Umumkan Rematch vs Tyson Fury
A A A
LAS VEGAS - Deontay Wilder mengumumkan kontrak yang telah ditandatangani untuk tanding ulang verus Tyson Fury via media sosial. Rencananya Wilder akan duel ulang setelah Fury menghadapi Luis Ortiz.

Wilder dan Fury bentrok pertama kali di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (1/12/2018) malam waktu lokal atau Minggu (2/11/2018) siang WIB, dalam pererbutan gelar juara kelas berat WBC. Namun, laga berakhir imbang, meski Fury dua kali roboh di ronde kesembilan dan 12.

Banyak penggemar tinju dunia merasa Fury memenangkan pertarungannya dengan Wilder meski dijatuhkan dua kali. Fury bangkit dari kanvas dalam ronde ke-12 yang dramatis dan para hakim memutuskan tidak ada pemenang.

Kini, rematch yang sangat dinanti penggemar tinju dunia itu akan segera terwujud. Mereka segera memasuki perundingan untuk pertandingan ulang.

Gypsy King -julukan Fury- akan menghadapi Tom Schwarz di Las Vegas pada 15 Juni, sementara Wilder mengalahkan Dominic Breazeale di ronde pertama di Barclays Center, Brooklyn, New York, Sabtu (18/5/2019) malam waktu lokal atau Minggu (19/5/2019) pagi WIB.

Wilder merilis video di akun Twitter miliknya (@BronzeBomber), dengan menambahkan pernyaatan. "Well, Seperti yang selalu saya katakan, saya adalah Juara sejati dalam bisnis, dan seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya harus menangani semua Perkelahian Kontroversial saya secepatnya," tulis Wilder. "Luis Ortiz adalah yang pertama kemudian Tyson Fury berikutnya."

Video diringi suara latar lagu ciptaan Phil Collins, "In The Air Tonight", dan berakhir dengan penegasan "Wilder vs Fury II. The Rematch".

Sementara promotor Fury, Frank Warren, membenarkan berita itu, dengan menyatakan: "Ini benar-benar berita yang menarik. Akan ada lebih banyak berita untuk diikuti tetapi sekarang Tyson naik ring pada 15 Juni."

Wilder dan Ortiz diperkirakan akan bertarung pada September, dan Fury juga kemungkinan akan melakukan pertarungan keduanya di bawah kontrak ESPN pada waktu yang sama.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8736 seconds (0.1#10.140)