Tarung Ulang Joshua vs Ruiz Langsung Dirancang Akhir Tahun di Inggris

Minggu, 02 Juni 2019 - 14:01 WIB
Tarung Ulang Joshua vs Ruiz Langsung Dirancang Akhir Tahun di Inggris
Tarung Ulang Joshua vs Ruiz Langsung Dirancang Akhir Tahun di Inggris
A A A
NEW YORK - Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn langsung merancang tanding ulang melawan Andy Ruiz Jr di Inggris pada bulan November atau Desember 2019. Joshua secara mengejutkan dikalahkan Ruiz di ronde ketujuh dengan technical knock-out dalam debutnya di AS di Madison Square Garden, New York, Sabtu (1/6/2019) malam waktu lokal atau Minggu (2/6/2019) pagi WIB.

Joshua sempat menjatuhkan Ruiz di babak ketiga tetapi kemudian dijatuhkan Ruiz dua kali di ronde yang sama. Sempat bangkit, di ronde selanjutnya, namun Joshua kembali roboh di ronde ketujuh. Joshua bangkit sekali lagi tetapi ketika dia dijatuhkan lagi, wasit menghentikan pertarungan. (Baca Juga: Luar Biasa! Bikin KO Joshua, Andy Ruiz Juara Baru WBA, IBF, WBO, IBO).

Berkat klausul pertandingan ulang, Joshua akan memiliki kesempatan segera untuk memenangkan kembali sabuk juaranya, kali ini di kampung halamannya sendiri.

"Kami akan membuat pertandingan ulang di Inggris pada bulan November atau Desember, tetapi malam ini adalah semua tentang Andy Ruiz," kata Promotor Eddie Hearn dilansir irishmirror.ie.

"Sekarang kita melihat tentang AJ. Dia punya hati singa, saya yakin dia akan kembali. Sekarang kita tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, dan kita akan melihat pertandingan ulang besar di akhir tahun."(Baca Juga: Ikuti Jejak Canelo, Andy Ruiz Ukir Sejarah Baru untuk Meksiko).

"Mungkin ini yang dia butuhkan. Dia akan mencoba Ruiz lagi nanti, tetapi dia harus menang, itu harus dimenangkannya."

"Andy Ruiz akan percaya dia bisa memenangkan pertandingan ulang, tapi AJ harus kembali lebih kuat, biarkan api semangat membangun di dalam dirinya."

"Dia seorang petarung sejati, sejati dalam olahraga ini. Dia mencoba setiap hari untuk membangun kembali."

"Dia akan hancur ketika tenggelam dalam kekalahan ini dan dia harus menggunakan rasa lapar itu untuk memenangkan pertandingan ulang."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6699 seconds (0.1#10.140)