Memphis Depay Beberkan Target Belanda di UEFA Nations League

Kamis, 06 Juni 2019 - 12:00 WIB
Memphis Depay Beberkan Target Belanda di UEFA Nations League
Memphis Depay Beberkan Target Belanda di UEFA Nations League
A A A
GUIMARAES - Penyerang Timnas Belanda, Memphis Depay, mengatakan targetnya di Ajang UEFA Narions League 2019. Menurut dia, Belanda punya peluang besar memenangkan trofi di ajang tersebut.

Hal itu diutarakan Depay ketika negaranya tengah mempersiapkan babak semifinal UEFA Nations League melawan Inggris pada pertandingan tengah pekan ini. Pertandingan itu tepatnya akan berlangsung di Estadio D. Afonso Henriques, Jumat (7/6/2019) mendatang.

Ada dua faktor yang menurut Depay akan mendorong Timnas Belanda tampil cemerlang melawan Inggris kemudian memenangkan trofi. Faktor pertama adalah sosok Ronald Koeman sebagai pelatih.

"Faktor kedua adalah pemain. Seperti kita tahu, Belanda sekarang dihuni banyak pemain hebat. Semua pemain juga berkomunikasi dengan baik," kata Depay dikutip laman resmi UEFA.

"Komunikasi itu tidak terjalin dengan baik di masa lalu. Sekarang pemain mulai terbentuk secara emosional," lanjut mantan pemain Manchester United itu.

Melawan Timnas Inggris berarti Depay bakal menghdapi mantan rekan satu timnya sendiri, seperti Marcus Rashford dan Jesse Lingard. Depay yang kini bermain bersama Lyon juga mengaku banyak berkomunikasi dengan mereka.

"Saya berbicara kepada mereka sekarang dan kemudian. Mereka selalu menyenangkan, dan semuanya berkembang dengan sangat baik," kata Depay.

"Mereka perlu mempersiapkan diri dengan baik. Dan saya harap ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Saya menantikannya," tutup dia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4690 seconds (0.1#10.140)