Bintang Bulu Tangkis Dunia Main, Fans Buru Tiket Indonesia Open

Jum'at, 14 Juni 2019 - 11:10 WIB
Bintang Bulu Tangkis Dunia Main, Fans Buru Tiket Indonesia Open
Bintang Bulu Tangkis Dunia Main, Fans Buru Tiket Indonesia Open
A A A
JAKARTA - Fans bulu tangkis di Indonesia bersiaplah menyambut kehadiran para pemain top dunia yang bertarung di Turnamen BWF Indonesia Open 2019. Tuan rumah Indonesia akan menerjunkan semua bintang-bintang bulu tangkis yang menghuni Top 10 Rangking Dunia BWF dalam Turnamen BWF World Tour Super 1000 di Istora Senayan, Jakarta, pada 16-21 Juli 2019.

Jagoan bulu tangkis Indonesia yang akan tampil di Turnamen BWF berhadiah total USD1,25o juta itu adalah ganda putra nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, peringkat 4 dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, duo tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, ganda putri peringkat 5 dunia Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan lainnya.

Selain pemain terbaik Indonesia, sejumlah nama beken seperti peringkat 1 dunia tunggal putra Kento Momota dari Jepang, tunggal putri nomor 1 dunia Tai Tzu Ying (Taiwan), ganda putri nomor 2 dunia Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang), dan ganda campuran nomor 1 dunia Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) mengkonfirmasi kehadirannya.

Para pemain terbaik dunia itu berlaga untuk memperebutkan poin menuju Olimpiade Tokyo 2020. Ini akan membuat atmosfer persaingan semakin sengit dan menarik untuk disaksikan. Kedatangan para seniman bulu tangkis terbaik dunia itu membuat tiket presale Indonesia Open 2019 yang dijual secara online di situs Blibli.com dan Tiket.com ludes terjual dalam waktu singkat.

Terbagi dalam tiga kategori, Blue, Red dan Black, diiformasikan bahwa tiket kategori Blue dan Red sudah habis terjual untuk babak final, semifinal, perempat final dan babak pertama.

‘’Memang ini agak di luar dugaan walau dengan harga relatif sedikit lebih tinggi, tapi kelihatannya daya tarik Indonesia Open itu menjadi sesuatu yang luar biasa buat para penggemar bulu tangkis. Sehingga pada hari pertama penjualan tiket, di Blibli.com dalam waktu satu jam langsung sold out. Di Tiket.com malah lebih ekstrem lagi karena memang jumlahnya lebih sedikit, dalam waktu tujuh menit langsung sold out,"ujar Achmad Budiharto, Ketua Panitia Pelaksana Blibli Indonesia Open 2019 seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.


Tingginya animo pecinta bulu tangkis Indonesia yang membeli tiket presale secara online membuat panitia tersenyum lebar. Namun, belum diketahui apakah akan ada penambahan tiket yang dijual online.

"Untuk penambahan tiket online akan kami review dulu tanggal 17 Juni nanti, akan kami lihat apakah masih bisa ditambah atau tidak. Calon penonton jangan khawatir karena kami juga akan melakukan penjualan tiket on the spot, walaupun jumlahnya terbatas. Jangan putus asa kalau tidak dapat tiket online, bisa datang lebih awal di hari H untuk mengantre. Perlu diketahui, sistem antreannya tidak bisa diwakilkan. Satu orang hanya bisa membeli satu tiket saja. Hal ini dilakukan untuk menghindari jatuhnya tiket kami ke tangan calo,"jelas Sekretaris Jenderal PP PBSI ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4615 seconds (0.1#10.140)