Scaloni Bersyukur Argentina Belum Tersisih dari Copa America 2019

Kamis, 20 Juni 2019 - 13:15 WIB
Scaloni Bersyukur Argentina Belum Tersisih dari Copa America 2019
Scaloni Bersyukur Argentina Belum Tersisih dari Copa America 2019
A A A
BELO HORIZONTE - Pelatih Argentina Lionel Scaloni merasa bersyukur timnya masih belum tersisih dari Copa America 2019. Meski begitu peluang Tim Tango makin sulit lolos ke perempat final usai ditahan Paraguay 1-1.

Hasil imbang di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Kamis (20/6/2019), memang tak diharapkan. Sebab, posisi Argentina sedang di ujung tanduk usai ditundukkan Kolombia 0-2 di laga pertama.

Sayangnya upaya Lionel Messi Cs untuk meraih tiga angka punah. Tak hanya itu, sebenarnya Paraguay nyaris mengubur impian Argentina setelah mendapatkan hadiah penalti. Sayangnya Derlis Gonzalez gagal melaksanakan eksekusi.

Hasil imbang tersebut membuat Argentina kini baru mendulang satu poin dan berada di posisi ketiga di klasemen Grup B. Kondisi ini sama dengan Qatar yang akan dihadapi di pertandingan terakhir. Kedua tim ini mempunyai peluang yang sama untuk lolos ke 16 Besar sebagai tim posisi ketiga terbaik.

Menanggapi hal tersebut Scaloni mengatakan kalau kemenangan harus direbut melawan Qatar. "Solusinya adalah kami harus menang. Kami beruntung masih bertahan," katanya dalam konferensi pers seperti dikutip Sky Sports.

Jika gagal menaklukkan Qatar, Argentina dipastikan akan tersingkir. Ini akan jadi pengalaman buruk pertama setelah dari dua edisi sebelumnya Argentina selalu sukses menembus final.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5307 seconds (0.1#10.140)