Roach Girang Lihat Semangat Manny Pacquiao

Jum'at, 21 Juni 2019 - 13:01 WIB
Roach Girang Lihat Semangat Manny Pacquiao
Roach Girang Lihat Semangat Manny Pacquiao
A A A
LOS ANGELES - Freddie Roach mengaku senang dengan kondisi Manny Pacquiao saat menjalani latihan pertamanya di Wild Card Gym di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Pria yang kini menjadi konsultan pelatihan ikon tinju Filipina itu meyukai apa yang dilihatnya dari mantan juara dunia delapan divisi tersebut.

"Saya sangat senang dengan hari pertama Manny di Wild Card. Asisten pelatih Buboy Fernandez dan pelatih kekuatan dan pengkondisian, Justin Fortune memiliki dia dalam kondisi yang sangat baik untuk kerasnya bagian dari kamp pelatihan ini," kata Roach dikutip dari Philipine Star, Jumat (21/6/2019).

Roach mengatakan Pacquiao yang keras kepala bahkan berusaha keras dalam pertarungan melawan Thurman di MGM Grand, Las Vegas, pada 20 Juli mendatang. "Kami dijadwalkan untuk enam putaran dan Manny bersikeras pergi delapan dengan dua mitra sparring," tambahnya.

Pacquiao yang berusia 40 tahun, seperti yang terjadi dalam pertarungan baru-baru ini, sekali lagi akan dirugikan dalam hal lawan lantaran usianya jauh lebih muda 10 tahun darinya. Tetapi itu sama sekali tidak mengganggu Roach.

"Manny suka mengalahkan petinju yang tak terkalahkan, terutama yang muda. Pada tahap permainan ini, semua orang yang dihadapi Manny lebih muda. Tapi itu menyenangkan bagi Manny," jelas Roach.

Pacquiao, yang tiba di Los Angeles pada akhir pekan, memulai hari pelatihan dengan lari pagi di Pan Pacific Park yang datar atau Griffith Observatory yang lebih menantang dan menanjak. Di sore hari, ia mengecek tempat pelatihan milik Roach di Hollywood. Dikatakan Roach, pertarungan PacMan versus Thurman akan sangat menyita perhatian.

"Ini pertandingan yang bagus. Thurman memiliki usia muda dan ukuran jangkauan pukulan yang bagus. Dia terkenal dengan pukulan tangan kirinya, tapi kita akan memiliki kecepatan dan gerakan. Memenangkan pertarungan ini akan datang untuk mengambil peluang. Manny membuktikan dalam dua perkelahian terakhirnya, melawan Lucas Matthysse dan Adrien Broner, bahwa ia memiliki naluri pembunuhnya kembali. Saya belum bertaruh dalam waktu yang lama, tetapi pembuat peluang telah membawa saya kembali. Saya akan membuat skor besar dan bertaruh pada Manny dalam pertarungan ini," pungkas Roach.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6360 seconds (0.1#10.140)