Kovacic Girang Chelsea Permanenkan Statusnya

Selasa, 02 Juli 2019 - 14:00 WIB
Kovacic Girang Chelsea Permanenkan Statusnya
Kovacic Girang Chelsea Permanenkan Statusnya
A A A
LONDON - Chelsea resmi permanenkan status Mateo Kovacic dari Real Madrid. Menurut laporan, Metro.co.uk, mahar yang dikeluarkan klub berjuluk The Blues dalam kesepakatan senilai 40,3 juta euro dengan durasi lima tahun menetap di Stamford Bridge.

"Klub ingin berterima kasih kepada Kovacic atas dedikasi, profesionalisme, dan perilaku teladannya selama bertahun-tahun, dan mengucapkan semoga sukses di panggung barunya," demikian pernyataan resmi Real Madrid, Selasa (2/7/2019).

Kovacic menjalani musim 2018-2019 dengan status sebagai pemain pinjaman dari Madrid. Di bawah asuhan Maurizio Sarri, ia tampil menonjol dan menjadi andalan lini tengah Chelsea dengan bermain 51 penampilan di semua kompetisi.

"Saya sangat menikmati musim saya dengan status pinjaman bersama Chelsea. Saya merasa nyaman di klub dan sangat menyukai London dan Liga Primer. Saya sangat senang bisa bergabung secara permanen," ungkap Kovacic, Selasa (2/7/2019).

"Kami memiliki musim yang sukses musim lalu dengan memenangi Liga Europa dan saya berharap bisa membuat kontribusi yang besar pada musim depan," tambahnya.

Sementara itu, nasib beda dialami Gonzalo Higuain. Chelsea telah mengumumkan pelepasan striker asal Argentina dari klub asal London Barat tersebut. (Baca juga: Resmi: Chelsea Pulangkan Gonzalo Higuain )

"Mereka kini telah meninggalkan Chelsea setelah berakhirnya kontrak mereka, Minggu. Kami mendoakan yang terbaik bagi mereka di masa depan," demikian pernyataan Chelsea.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8257 seconds (0.1#10.140)