Wacana Laga Persib vs Kalteng Putra Digelar Sore, Batal

Selasa, 16 Juli 2019 - 06:01 WIB
Wacana Laga Persib vs Kalteng Putra Digelar Sore, Batal
Wacana Laga Persib vs Kalteng Putra Digelar Sore, Batal
A A A
BANDUNG - Laga pekan kesembilan Liga 1 2019 yang pertemukan Persib Bandung versus Kalteng Putra FC tidak mengalami perubahan. Sebelumnya, pihak kepolisian sempat berencana untuk memajukan jadwal kick-off dari pukul 18.30 WIB menjadi 15.30 WIB karena alasan kesiapan personel.

Namun, pertandingan tersebut akan dilakukan sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB). "Awalnya memang sempat ada wacana mengubah jadwal kick-off menjadi sore. Tapi akhirnya berkat kebijakan dari Kapolres Bandung, laga tetap akan bergulir sesuai jadwal semula," tutur General Coordinator Persib, Budhi Bram Rachman dikutip dari laman resmi klub.

Jelang menghadapi tim promosi, pelatih Persib, Robert Alberts menyatakan jika pihaknya tidak ingin kecolongan. Karena itu, kepada para pemain, ia meminta agar tampil spartan serta fokus agar tidak kembali kehilangan poin di kandang.

"Kita tahu seberapa pentingnya pertandingan ini. Kami sangat membutuhkan tiga poin karena di beberapa pertandingan seblumnya kami kehilangan banyak poin. Kami juga tahu kenyataan di pertandingan besok, ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain," jelas Robert.

"Saya menantikan melihat tim ini bermain agresif dan lapar akan kemenangan. Tidak hanya itu, saya juga ingin pemain mempunyai gairah untuk bermain bagus," lanjutnya.

Pada pertandingan ini, Persib tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya yakni Ezechiel N’Douassel, Rene Mihelic dan penjaga gawang M. Natshir. Meski demikian, Maung Bandung akan memberikan hiburan menarik untuk suporter kebanggaan mereka di Stadion Si Jalak Harupat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6178 seconds (0.1#10.140)