Masih Cedera, Beckham Harus Tinggalkan Persib Sebulan Lagi

Senin, 07 Desember 2020 - 20:05 WIB
loading...
Masih Cedera, Beckham Harus Tinggalkan Persib Sebulan Lagi
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha terus berjuang memulihkan cedera. Remaja berusia 19 tahun itu masih harus menjalani istirahat dan terapi. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung , Beckham Putra Nugraha terus berjuang memulihkan cedera. Remaja berusia 19 tahun itu masih harus menjalani istirahat dan terapi. Kondisinya akan selalu dipantau baik oleh tim medis dari Tim Nasional maupun klub.

(Tiga Laga Sulit, Tujuh Poin, Mourinho Bicara Gelar Liga Primer 2020/2021)

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menyatakan tim medis akan melakukan observasi selama sebulan ke depan. Selama periode tersebut Beckham tidak boleh menjalani latihan berat. Hasil pemeriksaan menyarankan pemain berpostur 165 cm perlu beristirahat sambil melakukan terapi.

"Observasi masih kami lakukan bersama tim medis dari timnas. Saran dari timnas, akan dipantau dalam satu bulan ke depan. Dari hasil MRI dan pemeriksaan klinis orthonya, ada gambaran cedera di meniskusnya dan MCL (medial collateral ligament) ringan,” kata Rafi.

Rafi berharap dalam waktu empat pekan ke depan, pemain bernomor punggung 7 ini bisa pulih dan ikut bersiap menghadapi lanjutan Liga 1 2020. Guna mempercepat proses penyembuhan, Beckham harus lebih banyak beristirahat, khususnya di bagian kaki.

(Kokoh di Puncak, Milan Perhitungkan Tiga Klub dalam Perburuan Scudetto)

Kalau pun ingin melakukan latihan ringan, adik kandung Gian Zola ini harus berkonsultasi dengan tim pelatih. Rafi menyarankan, latihan pun tidak boleh mendekati bagian yang sedang cedera. “Disarankan beristirahat dan terapi konservatif ," lanjutnya, disitus resmi Persib
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)