Demi Indonesia Open 2019, Liliyana Natsir Rela Jadi 'Tukang Sapu'

Rabu, 17 Juli 2019 - 13:35 WIB
Demi Indonesia Open 2019, Liliyana Natsir Rela Jadi Tukang Sapu
Demi Indonesia Open 2019, Liliyana Natsir Rela Jadi 'Tukang Sapu'
A A A
JAKARTA - Gelaran turnamen bulu tangkis yang masuk dalam Super Series, Blibli.com Indonesia Open 2019 memang sudah berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Namun tahukah Anda, untuk menyemarakan event tahunan ini, sejak akhir pekan lalu sejumlah acara sudah gelar, salah satunya aksi Liliyana Natsir yang rela menjadi tukang sapu di area Car Free Day, Minggu (14/7/2019).

Bahkan aksi mantan pebulu tangkis nomor ganda campuran tersebut sempat viral setelah video pendeknya yang diunggah akun resmi PBSI mendapatkan sambutan warga net. Dalam sebuah video pendek tersebut
tampak mantan pasangan Tontowi Ahmad yang disapa Butet itu mengenakan seragam petugas kebersihan berwarna oranye lengkap menggunakan topi dan masker. Agar penyamarannya tak ketahuan, Butet memakai kacamata hitam.

Awalnya, Butet yang menyamar ini tampak sedang menyapu sekitar area booth Yuzu Isotonic. Saat itu memang tengah berlangsung kegiatan bersama sejumlah atlet bulu tangkis dalam menyambut ajang Blibli.com Indonesia Open 2019. Di situ hadir atlet muda seperti Leo Rolly Carnando, Indah Cahya Sari Jamil, dan Daniel Marthin.

Secara tiba-tiba pihak panitia menantang Butet yang tengah menyamar untuk bertanding bulu tangkis melawan Leo Rolly Carnando. Tantangan ini pun disanggupi dengan akting seolah canggung oleh Butet.
Ketika permainan dimulai, pengunjung mulai terheran-heran melihat aksi petugas kebersihan ini yang ternyata tak kalah gesit dengan Leo Rolly Carnando. Tak berapa lama bermain, Leo akhirnya benar-benar menyerah kalah.

Di depan para pengunjung yang masih terbengong-bengong, Butet kemudian melepas topi, kacamata, dan penutup mulutnya. Sontak para pengunjung histeris dan menyambut heboh kehadiran peraih Olimpiade 2016 itu.

Aksi penyamaran Butet berakhir dengan tepuk tangan para pengunjung. Setelah itu Liliyana pun bergabung dengan Leo Rolly Carnando, Indah Cahya Sari Jamil, dan Daniel Marthin yang lebih dulu berada di sana.

Momen berikutnya kemudian dimanfaatkan Liliyana untuk menyapa para penggemar sekaligus memberikan dorongan motivasi kepada ketiga juniornya tersebut. Terlebih mereka akan berlaga dalam ajang Blibli.com Indonesia Open 2019.

Agung N Budiman, selaku Brand Manager YUZU Isotonic, mengatakan acara ini digelar untuk mendorong masyarakat muda agar semakin aktif berolahraga dan memperhatikan kesehatan tubuh. “Kami sengaja mengemas event olahraga yang berbeda di CFD dari biasanya, dengan harapan event ini bisa meningkatkan semangat masyarakat Jakarta, terlebih para remaja yang mungkin kadang lupa atau mulai malas untuk berolahraga.""Di event ini kami bukan lagi menyuguhkan olahraga lari atau pun senam, tapi kami berikan olahraga yang sedang naik daun dan diminati para remaja yaitu badminton. Kegiatan ini kami laksanakan juga pastinya dengan konten – konten yang menarik dan menghibur para pengunjung, seperti main badminton bareng, games, dan meet and greet,” ujar Agung.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9224 seconds (0.1#10.140)