Marquez Cengar-cengir Dicium Kekasihnya

Senin, 22 Juli 2019 - 23:59 WIB
Marquez Cengar-cengir Dicium Kekasihnya
Marquez Cengar-cengir Dicium Kekasihnya
A A A
CERVERA - Libur paruh pertama MotoGP dimanfaatkan Marc Marquez untuk lebih mengenal kekasihnya Lucia Rivera yang baru dipacarinya beberapa bulan terakhir ini. Pasangan yang sedang dimabuk cinta itu menghabiskan beberapa hari romantis dan ia memamerkan kemesraan di jejaring sosial media.

Menurut laporan beberapa media di Spanyol, Senin (22/7/2019), pasangan sejoli ini menghabiskan beberapa hari di Mas Tapiolas Hotel, Santa Cristina de Aro, Girona atau hanya berjarak dua jam dari kampung halaman Baby Alien di Cervera. Marquez dan Lucia Rivera berbagi potret kebahagiaan dengan berpose di depan pemandangan laut yang indah.

Salah satu yang membuat kaum hawa cemburu melihat kemesraan yang ditunjukkan Lucia Rivera yakni ketika model cantik itu mencium pipi juara dunia lima kali MotoGP. Dalam foto tersebut Marquez tampak semringah ketika mendapat kecupan dari kekasihnya dengan latar belakang pantai.
Marquez Cengar-cengir Dicium Kekasihnya

Tak hanya itu saja. Putri dari aktris Blanca Romero itu juga memijat punggung Marquez dengan kakinya. Meskipun agak sedikit aneh, namun pembalap tim Repsol Honda terlihat nyaman dengan pemandangan laut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7460 seconds (0.1#10.140)
pixels