Gareth Bale Disarankan Gabung Liverpool

Selasa, 23 Juli 2019 - 17:03 WIB
Gareth Bale Disarankan Gabung Liverpool
Gareth Bale Disarankan Gabung Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Spekulasi terkait masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid semakin berkembang dan jadi bola panas. Setelah tersisih dari tim utama El Real, Bale disarankan gabung Liverpool.

Pendapat itu dikemukakan sendiri oleh mantan pemain Liverpool, Paul Ince. Ia berpendapat bahwa The Reds adalah klub yang bisa mengembalikan pamor Bale sebagai pemain bintang.

Ince juga menilai dari sisi Liverpool. Ia berpendapat bahwa The Reds hanya memiliki tiga penyerang yang bisa diandalkan sebagai starter: Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

"Alasan saya mengatakan Bale cocok gabung Liverpool adalah jika Anda melihat trio penyerang Liverpool, mereka terus bermain sepanjang musim panas. Mane baru menyelesaikan Piala Afrika dengan Senegal, Salah membela Mesir, sedangkan Firmino di Copa America," kata Ince dikutip Daily Mail.

Permasalahannya, Bale mendapatkan gaji sebesar 18 juta juta atau Rp281 miliar per musim bersama Real Madrid. Liverpool kemungkinan tidak bersedia membayar sebesar itu untuk satu orang pemain.

Sebab, pemain Liverpool dengan gaji tertinggi adalah Mohamed Salah. Penyerang asal Mesir itu memperoleh gaji 10 juta pound per musim bersama The Reds.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5330 seconds (0.1#10.140)