Diremehkan Bisa Singkirkan Liverpool, Zidane Ungkap Kekuatan Real Madrid

Selasa, 06 April 2021 - 15:02 WIB
loading...
Diremehkan Bisa Singkirkan Liverpool, Zidane Ungkap Kekuatan Real Madrid
Real Madrid diremehkan bisa singkirkan Liverpool/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui pasukannya diremehkan jelang laga kontra Liverpool pada leg I perempat final Liga Champions 2020/2021 . Zidane mengatakan tak bisa membungkam pendapat orang, tapi dia bangga kekuatan timnya.

Madrid menjamu Liverpool di Estadio Alfredo Di Stefano, Selasa (6/4/2021) malam waktu lokal atau Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Jelang ulangan final Liga Champions 2017/2018 itu, beberapa pihak meremehkan kapasitas Los Blancos -julukan Madrid- untuk menyingkirkan Liverpool.

.

Tapi, Zidane buka suara menanggapi hal itu. Pelatih asal Prancis itu mengungkap bukti kekuatan Madrid adalah seringnya Los Blancos merotasi pemain pada musim ini. Madrid tidak pernah kehilangan kekuatannya sebagai tim besar Eropa meski banyak merotasi.

.

“Saya kira begitu (Madrid diremehkan). Saya sangat memercayai tim saya,” ujar Zidane, mengutip dari Liverpool Echo, Selasa (6/4/2021).

“Namun, kami tidak bisa mengubahnya (penilaian orang lain). Tim ini sering melakukan rotasi dan begitulah bagusnya tim dan klub ini. Tidak ada yang hilang di sini,” tuturnya. "Tim ini tidak pernah menyerah pada apapun."


Zidane layak pede dengan kekuatan dan peluang Madrid lolos ke semifinal. Sebab, Liverpool tidak dalam kondisi terbaiknya jelang melawan Madrid.

Liverpool begitu menakutkan dalam beberapa musim terakhir ini. Akan tetapi, kegarangan Liverpool sirna pada musim ini akibat badai cedera.

Penurunan performa membuat Liverpool gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Harapan Liverpool untuk meraih trofi pada musim ini hanya ada di Liga Champions.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)