Milan Resmi Rekrut Leao untuk Gantikan Patrick Cutrone

Kamis, 01 Agustus 2019 - 23:45 WIB
Milan Resmi Rekrut Leao untuk Gantikan Patrick Cutrone
Milan Resmi Rekrut Leao untuk Gantikan Patrick Cutrone
A A A
MILAN - AC Milan resmi mendatangkan pemain depan Rafael Leao dari Lille, Kamis (1/8/2019). Leao diboyong dengan mahar senilai 35 juta euro (30 juta euro pembayaran awal dan 5 juta euro sebagai bonus) atau sekitar Rp546 miliar dalam durasi kontrak lima tahun.

Leao, 20 tahun, merupakan rekrutan ketiga pelatih Marco Giampaolo untuk Rossoneri setelah Rade Krunic dan Theo Hernandez. Milan juga dikabarkan akan segara memumunkan rekitan keempet, bek Flamengo Leo Duarte.

Pembelian Leao yang merupakan pemain timnas Portugal U-21, menyusul kepindahan Patrick Cutrone ke Wolverhampton Wanderers, pada Selasa (30/7/2019).

Leao mencetak delapan gol Ligue 1 untuk Lille musim lalu untuk membantu mereka finis di belakang Paris Saris-Saint-Germain di Ligue 1. Leao berkembang melalui sistem pembinaan pemain pemuda di Sporting CP.

Di Milan, Leao akan berebut tempat dengan Krzysztof Piatek dan Andre Silva dalam sistem 4-3-1-2 yang disukai Giampaolo. Kepergian Leao dari Lille terjadi ketika klub Prancis itu bersiap melepas Nicolas Pepe ke Arsenal.

Sementara bek tengah asal Brazil Duarte, sementara itu, dikatakan siap untuk menyelesaikan transfer 11 juta euro ke Milan. Laporan di Italia menunjukkan pemain berusia 23 tahun itu akan bergabung dengan Leao dalam menandatangani kontrak lima tahun.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0647 seconds (0.1#10.140)