alexametrics

Piala AFF U-18 2019

Pulang dari Belgia, Firza Andika Resmi Bergabung PSM Makassar

loading...
A+ A-
MAKASSAR - - Jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2019 PSM Makassar langsung menggebrak dengan mendatangkan Firza Andika, Senin (19/8) waktu setempat. Eks pemain timnas Indonesia U-19 dikontrak dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan dari klub Belgia, AFC Tubize.

Belum diketahui pasti mengapa mantan pemain PSMS itu dipinjamkan oleh klub asal Belgia tersebut. Namun, dapat dipastikan sang pemain akan merumput di Indonesia saat putaran kedua dimulai.

Melalui laman resmi PSM, klub memastikan pemain berposisi bek kiri itu akan bermain bersama Juku Eja. "Selamat datang di keluarga besar PSM." ucap CEO PSM, Munafri Arifuddin di menara Besowa.



Penampilan Firza yang memukau saat bermain bersama timnas U-19 membuat manajemen tak ragu untuk mengontrak pemain muda itu. Di PSM ia akan saling bahu membahu bersama Asnawi Mangkualam yang merupakan kompatriotnya di timnas.

Firza sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan PSM. Nama besar dan prestasi PSM membuatnya tak banyak pikir untuk datang ke Kota Daeng.

"Apalagi PSM baru saja juara Piala Indonesia. Banyak juga pemain-pemain besar di tim ini. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk PSM." sambut pemain 20 tahun itu. (Celvin Moniaga Sipahutar)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top