alexametrics

Piala AFF U-18 2019

Rebut Tempat Ketiga, Fakhri: Kami Tak Mau Pulang dengan Tangan Kosong

loading...
A+ A-
HO CHI MINH CITY - Timnas Indonesia U-18 memastikan finis di tempat ketiga pada ajang Piala AFF U-18 2019 setelah mengalahkan Myanmar. Pelatih Fakhri Husaini mengatakan timnya bermain ngotot karena tidak mau pulang dengan tangan hampa.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh, Vietnam Senin (19/8/2019), Timnas Indonesia U-18 memetik kemenangan telak 5-0. Kemenangan tersebut tak lepas dari hat-trick Supriadi yang lahir di babak pertama.

Pelatih Fakhri Husaini mengatakan timnya tampil ngotot karena tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Meski gagal melaju ke final, setidaknya finis di tempat ketiga bisa sedikit mengobati rasa sakit hati.



"Syukur kepada Yang Mahakuasa, terima kasih juga buat pemain dan ofisial, bangga kepada pemain. Mereka bukan hanya ingin bermain. Keinginan kuat mereka dalam turnamen ini untuk meraih sesuatu penting buat buat kami." kata Fakhri Husaini.

"Mereka tak ingin pulang dengan tangan kosong, raihan peringkat tiga ini merupakan pencapaian yang sangat ingin mereka raih. Kemenangan merupakan jawaban dari tim ini karena kami memiliki potensi besar untuk masa depan sepak bola di Indonesia." lanjutnya.

(Baca juga: Timnas Indonesia Cukur Myanmar Lima Gol Tanpa Balas)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top