Jelang Laga Kontra PSM, Persija Berharap Tuah GBK

Selasa, 27 Agustus 2019 - 18:30 WIB
Jelang Laga Kontra PSM, Persija Berharap Tuah GBK
Jelang Laga Kontra PSM, Persija Berharap Tuah GBK
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta terus menggodok persiapan jelang laga tunda pekan ketujuh Liga 1 2019 melawan PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8). Tuan rumah siap menuntaskan misi mereka untuk membalas kekalahan yang terjadi pada Final Piala Indonesia 2018/19.

"Saya berharap kami bisa membalas kekalahan dari PSM di final Piala Indonesia. Saya pikir ini sulit. PSM adalah tim kuat. Tapi Persija Jakarta juga sedang dalam kedaan bagus," kata pelatih Persija, Julio Banuelos dikutip dari laman resmi klub, Selasa (27/8).

Lebih lanjut, pelatih asal Spanyol mengatakan kondisi anak asuhnya dalam kondisi bagus. "Tak ada banyak pemain yang bermasalah untuk melawan PSM," tutur eks asisten pelatih Leeds United tersebut.

Mengacu pada persiapan, Persija sedang dalam tren bagus. Pada pertandingan sebelumnya, Macan Kemayoran mampu menahan imbang Persebaya 1-1 saat bertamu ke markas Bajol Ijo. Sementara PSM menelan kekalahan menyakitkan 2-3 kala kontra melawan PSS Sleman.

Di bagian terpisah, Marko Simic mengajak para suporter setianya untuk memadati SUGBK kala berhadapan melawan PSM. Harapannya, dukungan penuh suporter menjadi pelecut para pemain memberikan hasil positif di rumah sendiri.

Apalagi, pertandingan tersebut penting untuk dimenangkan Macan Kemayoran yang membutuhkan poin penuh guna mendongkrak posisi di klasemen. Saat ini, Persija berada di posisi ke-15 dengan 13 poin dari 12 laga yang baru mereka jalani.

"Kami tahu hasil tim musim ini, tentu saja The Jakmania kurang bahagia. Saya merasa kecewa pula. Namun, saya meminta The Jakmania jangan menyerah untuk percaya kepada tim, dukung tim," ujar Simic.

"Saya berharap lawan PSM mereka bisa berbondong-bondong datang ke SUGBK karena laga ini sangat penting untuk kami, dan besok kita bersama-sama untuk bangkit," tambahnya.

Simic berharap juga Stadion SUGBK bertuah untuk timnya agar bisa kembali ke jalur kemenangan. "Setiap saya bermain, berlatih, saya merasa bangga dan bahagia di SUGBK. Bagian dari cerita saya bisa bermain di stadion ini. Semoga stadion ini membuat kami bahagia karena bisa kembali meraih poin penuh di kandang," imbuh Simic.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4947 seconds (0.1#10.140)