Laga Terakhir Keylor Navas di Real Madrid

Minggu, 01 September 2019 - 19:01 WIB
Laga Terakhir Keylor Navas di Real Madrid
Laga Terakhir Keylor Navas di Real Madrid
A A A
VILLARREAL - Laga Real Madrid melawan Villarreal disebut-sebut menjadi kebersamaan terakhir penjaga gawang Keylor Navas. Pemain asal Kosta Rika itu akan bergabung dengan juara Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September.

Madrid dijamu Villarreal pada jornada kedua La Liga 2019/2020 di Estadio de la Ceramica, Minggu (1/9/2019) atau Senin (2/9/2019) pukul 02.00 WIB. Menurut Marca, setelah pertandingan, Navas akan berangkat ke Paris untuk bergabung dengan PSG.

Madrid melepas Navas dengan harga 15 juta euro (Rp234 miliar), dengan kiper Alphonse Areola bergerak ke arah yang berlawanan untuk tiba di Estadio Santiago Bernabeu. PSG akan mengontrak Navas tiga tahun dengan gaji tahunan senilai 6 juta euro (Rp93 miliar).

Navas akan mengakhiri lima tahun pengabdiannya di klub ibukota Spanyol tersebut, Tiga musim di antaranya dihabiskan sebagai kiper pilihan pertama yang tidak perlu dipersoalkan.

Pemain berusia 32 tahuhn itu merupakan kunci dalam tiga kemenangan Madrid di Liga Champions berturut-turut, dan memainkan peran penting di masing-masing sukses itu.

"Dia akan bersama kami melawan Villarreal," kata Pelatih Madrid Zinedine Zidane ketika ditanya tentang masa depan Navas. "Saya hanya fokus pada itu."

"Mungkin dia pergi, tetapi yang penting adalah dia akan bersama kami. Itu yang penting bagi kami."

Zidane paham bahwa pada Senin (2/9/2019) akan memiliki penjaga gawang baru, Areola. Dia mengambil peran sebagai cadangan untuk kiper pilihan pertama Zidane, Thibaut Courtois. Sedangkan Navas mengambil alih posisi nomor 1 di Parc des Princes, dengan kiper remaja Marcin Bulka sebagai kiper kedua.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5722 seconds (0.1#10.140)