Transfer Paling Disorot di Liga Spanyol

Kamis, 05 September 2019 - 05:00 WIB
Transfer Paling Disorot di Liga Spanyol
Transfer Paling Disorot di Liga Spanyol
A A A
MADRID - Klub La Liga telah melakukan berbagai hal untuk memperkuat timnya di sepanjang musim panas ini. Tim-tim papan atas telah mendatangkan lebih dari 150 pemain, termasuk beberapa pemain terbaik dunia yang didatangkan ke Spanyol.

Salah satu yang paling disorot adalah kepindahan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona. Tak hanya antar-klub La Liga, pemain yang pindah juga datang dari klub luar seperti Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam.
Javier Hernandez ke SevillaSevilla mendatangkan Javier Hernandez dari West Ham United di hari terakhir jendela transfer.
Jason dan Kenedy ke GetafeGetafe mendatangkan Jason dari Valencia dan Kenedy dari Chelsea dengan status pinjaman. Keduanya akan menambah kekuatan di skuad Getafe yang musim ini berlaga di kompetisi domestik dan Eropa.
Alphonse Areola ke Real MadridKeylor Navas telah pindah ke Paris Saint-Germain, dan kiper berkebangsaan Prancis, Alphonse Areola pindah ke arah sebaliknya.
Thierry Correia ke ValenciaBek kanan asal Portugal, Thierry Correia, bergabung dengan Valencia dari Sporting CP dengan kontrak lima tahun.
Rafinha ke RC CeltaDi hari terakhir jendela transfer, RC Celta memulangkan Rafinha dari Barcelona, setelah sebelumnya pernah memperkuat tim Abanca Balaidos dengan status pinjaman pada musim 2013/14.
Siapa transfer terbesar di musim panas ini?

Frenkie de Jong ke Barcelona
Transfer Paling Disorot di Liga Spanyol
Barcelona menyebutkan bahwa mereka akan mendatangkan gelandang Frenkie de Jong sejak Januari silam.
Borja Iglesias ke Real Betis: Gol-golnya pada musim lalu mengantarkan Espanyol lolos ke kualifikasi Liga Eropa, dan musim ini, ia pindah ke Benito Villamarin untuk memperkuat lini serang Real Betis.

Eden Hazard ke Real Madrid
Transfer Paling Disorot di Liga Spanyol

Mantan Pemain Terbaik Premier League telah pindah ke LaLiga Santander. Real Madrid mendatangkan Eden Hazard di musim panas ini dengan nilai yang fantastis, menjadikan transfernya sebagai pembelian terbesar di musim ini.
Antoine Griezmann ke Barcelona
Transfer Paling Disorot di Liga Spanyol
Pemenang Piala Dunia ini adalah top skorer bagi Atleti selama lima musim ke belakang, dan sekarang ia akan bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, lini serang yang akan ditakuti oleh para pemain bertahan.
Joao Felix ke Atletico Madrid
Transfer Paling Disorot di Liga Spanyol
Pemain berusia 19 tahun ini juga memikat penonton LaLiga Santander dengan dribblenya ketika melawan Getafe. Ia juga mencetak gol pertamanya untuk Atleti di pekan ketiga ketika melawan Eibar.
Klub mana yang paling kuat?

Sevilla mendatangkan 13 pemain: Dengan kedatangan kembali Monchi ke Sevilla sebagai Direktur Olahraga, Sevilla langsung menjadi klub tersibuk di musim panas lalu. Secara total, Sevilla mendatangkan 13 pemain ke Ramon Sanchez-Pizjuan

Real Sociedad memperkuat lini serang: La Real memperkuat lini serangnya secara signifikan dengan mendatangkan dua pemain muda Skandinavia, yakni Martin Odegaard dan Alexander Isak, serta pesepakbola kawakan, Portu.

Peremajaan skuad Atletico de Madrid: Musim panas ini, Atletico de Madrid ditinggal oleh pemain-pemain terbaiknya, seperti Antoine Griezmann, Diego Godin, Lucas Hernandez, Rodri, Juanfran, dan Filipe Luis. Tetapi, mereka juga mendatangkan pemain-pemain baru untuk mengisi posisi-posisi yang kosong tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6838 seconds (0.1#10.140)