Khabib Nurmagomedov Pantas Dapat Bayaran Tinggi

Kamis, 05 September 2019 - 08:46 WIB
Khabib Nurmagomedov Pantas Dapat Bayaran Tinggi
Khabib Nurmagomedov Pantas Dapat Bayaran Tinggi
A A A
ABU DHABI - Berapa bayaran yang akan diterima Khabib Nurmagomedov saat menghadapi Dustin Poirier? Konon untuk mempertahankan sabuk kelas ringan dalam pertarungan UFC 242 ini, Khabib diganjar bayaran tiga kali dibandingkan saat melawan Conor McGregor.

Bocoran soal tingginya bayaran Khabib ini diucapkan sang ayah, Abdulmanap. "Kami akan mendapatkan bayaran 3 atau 3,5 kali dibandingkan pada laga terakhir lawan McGregor. Kami tidak akan mau bertarung hanya dengan bayaran receh," ucapnya dilansir RTE, Kamis (5/9/2019).

Menurutnya bayaran tinggi yang diperoleh anaknya itu sangat pantas. Selain kualitas, Khabib saat ini juga mempunyai penggemar banyak. Sudah barang tentu hal tersebut membuat Khabib dibanderol tinggi untuk satu pertarungan.

"Kami tahu kualitas kami. Itu (bayaran 2 juta Dolar AS) tidak cukup bagi kami karena saat ini kami yang terbaik. Kami sudah mengalahkan yang terbaik dan kami akan melawan yang terbaik. Kami sangat populer, kami tahu itu. Ketika kami masuk arena nanti, Anda bisa lihat reaksinya [para penonton] terhadap kami. Bandingkan pula dengan Poirier," kata Abdulmanap.

Lalu berapa besarkah uang yang akan masuk rekening Khabib? Jika melawan McGregor, Khabib hanya dibayar 2 Juta Dolar AS, berarti kalau tiga kali lipa yang diperoleh saat ini bisa mencapai 6 Juta Dolar AS atau setara dengan Rp84 Miliar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5168 seconds (0.1#10.140)