Bos UFC Umumkan Kembalinya Khabib Nurmagomedov Malam Ini!

loading...
Bos UFC Umumkan Kembalinya Khabib Nurmagomedov Malam Ini!
Bos UFC Umumkan Kembalinya Khabib Nurmagomedov Malam Ini!/The Sun
ABU DHABI - Keputusan kembalinya Khabib Nurmagomedov ke UFC diumumkan MALAM INI setelah pembicaraan empat mata dengan Bos UFC Dana White di Abu Dhabi. Khabib , juara Kelas Ringan UFC itu tiba di Abu Dhabi untuk berbicara empat mata dengan White mengenai kembalinya Khabib Nurmagomedov ke UFC.

Petarung UFC asal Rusia yang tak terkalahkan dengan rekor 29-0, pensiun dari seni bela diri campuran Oktober lalu setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254. White bertemu dengan The Eagle pada Jumat malam di UAE Warriors 15 di Abu Dhabi untuk membahas kemungkinan kembali ke oktagon.

Baca Juga: Khabib dan Bos UFC Bicara Empat Mata, Tunggu Hasilnya Malam Ini!

Khabib telah memberi tahu kepala UFC tentang rencananya untuk masa depan, yang ingin diumumkan White kepada dunia malam ini. Pada Sabtu sore, White mencuit: "Bertemu dengan Juara Ringan UFC @TeamKhabib tadi malam. Akan mengumumkan keputusannya LANGSUNG di ABC pada jam 3 sore ET."



Dalam video yang menyertainya, White berkata: ’’Ada apa, semuanya? Saya bertemu dengan Khabib Nurmagomedov tadi malam dan hari ini pada jam tiga di pantai timur, di ABC di Jaringan, saya akan berbicara tentang keputusannya dan bagaimana itu akan berdampak pada pertarungan Poirier-McGregor akhir pekan depan.’’ "Dan, acara co-main di divisi ringan. Jam tiga di ABC the Network."

Khabib Nurmagomedov, 29-0, gantung sarung tangan setelah berjanji kepada ibunya bahwa dia tidak akan bertanding tanpa mendiang ayahnya - Abdulmanap - di sisinya. White, bagaimanapun, telah yakin untuk meyakinkan juara UFC pertama Rusia untuk bertarung lagi, mengatakan kepada ESPN: ’’Saya jelas bertemu dengannya karena saya pikir dia harus bertarung lagi.’’

’’Lihat apa yang dia lakukan pada Justin Gaethje [di bulan Oktober]. Lihat apa yang dia lakukan untuk setiap lawan yang dihadapinya. Saya pikir dia harus bertarung lagi dan saya akan menekannya sekuat yang saya bisa untuk satu kali lagi."



Baca Juga: Manny Pacquiao Bekuk Eroll Spence: Dia Terlalu Lambat!

Dia menambahkan: "Sebagai promotor, Anda selalu ingin melihat orang-orang terbaik di dunia, tetapi pada saat yang sama, ketika seorang pria ingin pensiun, dia mungkin harus melakukannya.''

"Perbedaan dengan pria seperti Khabib adalah dia telah melalui banyak hal, dan kehilangan ayahnya merupakan pukulan besar baginya. Namun, ayahnya ingin dia mencapai angka 30-0"

Javier Mendez, pelatih kepala Nurmagomedov, menganggap White akan membuat tawaran yang menggiurkan untuk membalikkan keputusan mengejutkannya untuk pensiun. Dia mengatakan kepada SunSport: "Saya pikir Dana ada dalam pikirannya untuk memberinya tawaran yang tidak bisa dia tolak."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top