Tak Hanya Bertarung, Khabib Nurmagomedov Ajak Poirier Menari Bersama

Kamis, 05 September 2019 - 11:43 WIB
Tak Hanya Bertarung, Khabib Nurmagomedov Ajak Poirier Menari Bersama
Tak Hanya Bertarung, Khabib Nurmagomedov Ajak Poirier Menari Bersama
A A A
ABU DHABI - Kejadian lucu terjadi saat Khabib Nurmagomedov menyambut para penggemarnya di Yas Mall, Rabu (4/9/2019) waktu setempat. Sang petarung yang tak pernah kalah itu mengaku akan menari bersama lawannya yakni, Dustin Poirier usai pertarungannya di UFC 242 di Abu Dhabi, Minggu (8/9/209) dinihari.

Hal tersebut dinyatakannya saat ada seorang penggemar bertanya pertanyaan lucu kepadanya. Disaat itu sang penggemar tersebut bertanya apakah idolanya akan melakukan perayaan dengan menari jika mampu memperpanjang rentetan tak terkalahkannya.

Namun, mendapat pertanyaan itu, Khabib hanya merespon dengan canda tawa. "Ayah saya mengatakan kepada saya, 'jika anda tidak tahu cara menari, tolong jangan menari'. Ini bukan gayaku. Tapi, ketika saya pergi ke arena, ketika wasit mengatakan 'ayo pergi', saya akan menari dengan lawan saya," canda Khabib dikutip The National.

Disaat yang sama Khabib juga sekali lagi meyakini dapat membuat KO sang lawan, Poirier. “Ini adalah sesuatu yang sulit. Dustin Poirier adalah lawan yang sangat tangguh."

"Saya tidak ingin meremehkannya. Dia memiliki pengalaman besar, hampir 20 pertarungan di UFC," lanjutnya. “Tapi ketika saya pergi ke arena, rencanaku adalah membuatnya lelah dan menyadapnya. Ini adalah keinginanku," pungkas Khabib.

Petarungan di Yas Arena tentu akan menjadi momen untuknya kembali buktikkan diri sebagai pertarung terbaik di UFC dan memenangkan gelar yang sementara ini dipegang Poirier. Pasalnya, ini adalah laga pertama sejak Khabib mendapat larangan bertarung akhir tahun lalu ketika ada insiden dengan Conor McGregor. (Celvin Moniaga Sipahutar)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5104 seconds (0.1#10.140)