Usai Permalukan Marc Marquez, Alex Rins Ketagihan Naik Podium

Sabtu, 07 September 2019 - 02:00 WIB
Usai Permalukan Marc Marquez, Alex Rins Ketagihan Naik Podium
Usai Permalukan Marc Marquez, Alex Rins Ketagihan Naik Podium
A A A
MISANO - Alex Rins berhasil meraih kemenangan di Sirkuit Silverstone secara dramatis. Hal itu membuatnya ketagihan naik podium.

Kemenangan di Silverstone menjadi kemenangan kedua Rins di gelaran MotoGP 2019 kali ini. Sebelumnya, ia juga meraih podium pertama pada seri ke-3 di Circuit of The Americas (COTA), Austin yang berlangsung April.

Uniknya, kemenangan teranyar Alex Rins didapat usai berduel dengan Marc Marquez yang digadang-gadang sebagai pembalap terbaik dunia. Ia sukses melewati batas dan mengasapi Marquez di tikungan terakhir.

"Sekarang kami memiliki basis yang sangat bagus dan motor yang kompetitif. Dalam sebagian besar balapan saya ada di sana. Saya berada di podium tiga kali dan sering keempat atau kelima," kata pembalap Suzuki tersebut.

"Saya melihat konsistensi adalah kunci. Jika kami bisa masuk tiga besar (finis di podium, red) dari sekarang hingga akhir musim, kita lihat apa yang akan terjadi," kata Alex Rins.

Balapan berkutnya akan berlangsung di Sirkuit Misano, 15 September 2019 mendatang. Pertarungan para pembalap diprediksi akan lebih sengit.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6236 seconds (0.1#10.140)