Jelang MU vs Leicester, Rogers : Pemain Leicester Jangan Jemawa

Jum'at, 13 September 2019 - 09:53 WIB
Jelang MU vs Leicester, Rogers : Pemain Leicester Jangan Jemawa
Jelang MU vs Leicester, Rogers : Pemain Leicester Jangan Jemawa
A A A
MANCHESTER - Pelatih Leicester City Brendan Rogers mengingatkan anak asuhnya agar tetap fokus saat dijamu Manchester United di Old Trafford, Sabtu (14/9/2019). Rogers mengatakan ini adalah laga yang berat dan sangat sulit mencuri angka dari kandang Setan Merah.

Peringatan yang diucapkan Rogers ini bisa dimaklumi. Sebab, sangat mungkin para pemain The Foxes datang ke Manchester dengan kepercayaan diri setelah belum terkalahkan dan menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Prime Inggris.

Hal ini berbeda dengan United yang hingga memasuki pekan kelima belum mendapatkan permainan terbaik mereka. United kini berada di peringkat kedelapan hasil sekali menang, dua kali imbang dan sekali kalah.

United juga telah kehilangan tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka sejak musim lalu. Namun Rodgers mengatakan hal tersebut tak bisa dijadikan patokan di musim ini.

"Itu (Old Trafford) selalu jadi tempat yang sulit untuk bermain. Saya pernah ke sana dengan beberapa tim dengan hasil kemenangan menang dan kekalahan," kata Rodgers, yang pernah menang di Old Trafford bersama Liverpool dikutip RTE, Jumat (13/9/2019)

"Mereka akan selalu memiliki kualitas. Ini tempat yang sulit dan Anda harus bermain di sana dan mendapatkan hak Anda untuk menang di sana."

Leicester sendiri sejauh ini belum pernah mengalahkan United dalam 21 tahun terakhir. Hasil positif yang pernah dicapai baru dialami pada 2016 setelah Leicester bisa pulang dengan satu angka.

"Kemenangan bukanlah barometer untuk ambisikami. Kami sangat ingin pergi ke sana dan menampilkan kinerja yang baik yang bisa memberi kami hasil yang baik."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7724 seconds (0.1#10.140)