Menang 1-0, Man United Merangsek ke Empat Besar

Sabtu, 14 September 2019 - 23:12 WIB
Menang 1-0, Man United Merangsek ke Empat Besar
Menang 1-0, Man United Merangsek ke Empat Besar
A A A
MANCHESTER - Manchester United berhasil merangsek ke posisi empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris. Hasil tersebut diperoleh setelah Setan Merah menang 1-0 dari Leicester City.

Kemenangan United di Old Trafford, Sabtu (14/9/2019), belum bisa memberikan gambaran kekuatan United di musim ini. Pasalnya, gol semata wayang tersebut didapat dari titik putih yang sukses dikonversi menjadi oleh Marcus Rashford menit kedelapan.

United sebenarnya bisa mengambil inisiatif permainan di awal laga meski tidak diperkuat sejumlah pemain pilarnya, Paul Pogba dan Anthony Martial. Beberapa peluang langsung diperoleh salah satunya melalui tusukan Daniel James. Andreas Pereira juga melahirkan petaka di pertahanan Leicester, beruntung kiper Kasper Schmeichel bisa mencegahnya.

Setelah jual beli serangan, akhirnya United mendapatkan hadiah penalti. Petaka itu berawal dari aksi Rashford yang coba menyambut bola liar dilanggar di kotak penalti. Kesempatan tersebut tak disia-siakan Rashford untuk menjebol gawang Schmeicel.

Gol tersebut membuat permainan makin menarik. Setelah tak ada gol yang lahir di babak kedua, Leicester mencoba mengejar ketinggalan di babak kedua.

Namun sampai akhir laga usai skor tidak berubah. United pun berhasil meraup tiga angka sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara. United kini menduduki posisi keempat dengan poin delapan atau sama dengan Tottenham Hotspur. Namun selisih gol Spurs lebih baik hingga berhak menempati peringkat ketiga di bawah Liverpool dan Manchester City.

Susunan Pemain
Manchester United (4-2-3-1)
David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Ashley Young; Scott McTominay, Nemanja Matic; Andreas Pereira, Juan Mata, Daniel James; Marcus Rashford
Cadangan : Phil Jones, Fred, Sergio Romero, Mason Greenwood, Angel Gomes, Axel Tuanzebe, Tahith Chong
Pelatih : Ole Gunna Solskjaer

Leicester City (4-1-4-1)
Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Wilfred Ndidi; Demarai Gray, Youri Tielemans, Hamza Choudhury, James Maddison; Jamie Vardy
Cadangan : James Justin, Wes Morgan, Marc Albrighton, Danny Ward, Harvey Barnes, Ayoze Perez, Dennis Praet
Pelatih : Brendan Rogers
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6504 seconds (0.1#10.140)